Home  / Penrem 031 WB
Dandim 0314/Inhil Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional
Rabu, 17 Januari 2018 | 19:18:42
penrem031/wirabima
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Rabu (17/01/18), Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar bersama unsur Muspida Kabupaten Inhil menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional Tujuh Belas Hari Bulan Januari awal tahun 2018 di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir,  di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jln. Akasia No. 1 Tembilahan.

Pelaksanaan upacara ini diikuti oleh SKPD Inhil, 1 Peleton Anggota Kodim 0314/Inhil, 1 Peleton Anggota Polres Inhil, 1 Peleton anggota Satpol PP Kabupaten Inhil dan 2 Kompi Staf Kepegawaian Kantor Bupati Inhil.

Bupati Inhil, Drs. HM Wardan, MP selaku Inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan Upacara yang kita selenggarakan setiap bulan ini janganlah dianggap formalitas belaka, karena Upacara dalam rangka memperingati hari Kesadaran Nasional ini seyogyanya memiliki nilai sangat luhur membangkitkan semangat dan meningkatkan kinerja di awal tahun 2018. 

"Kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Dalam melayani masyarakat fenomena yang berkembang saat ini yakni tuntutan masyarakat terhadap sikap dan perilaku Aparatur Pemerintah yang ramah, santun dan bersifat mengayomi, bahkan lebih jauh dari sikap arogan dan ingin menang sendiri," ujar Bupati.

Bupati menambahkan, mari kita ciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di Kabupaten Inhil ini, yang dikenal dengan Negeri Seribu Parit. Apalagi tahun 2018 ini adalah tahun politik yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir.

"Jadi jangan mudah terpengaruh isu-isu atau berita-berita yang belum jelas kebenarannya. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, saling toleransi antar umat beragama, saling menghormati dan saling menghargai, sehingga kita semua dapat hidup berdampingan secara aman, tentram dan damai," jelas Bupati Wardan.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dinas Pariwisata Bengkalis Taja Festival Budaya Bahari di Pantai Selat Baru
Ditembak Bius, Harimau yang Terjebak di sela Bangunan Ruko Berhasil Dievakuasi
Memperingati Hari Pahlawan Koramil 07/Reteh Melaksanakan Pawai Dan Karnaval
Harimau Terjebak di Kolong Ruko Warga, Evakuasi Terkendala Lokasi yang Jauh
Guru SMPN 16 Pekanbaru Adakan Berbagai Kegiatan Semarak HGN dan HUT PGRI ke-73

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad