Home  / Penrem 031 WB
Berikan Jam Komandan Kepada Anggotanya, Dandim Inhil Tekankan Netralitas TNI
Kamis, 11 Januari 2018 | 17:10:00
penrem031/wirabima
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Kamis (11/1/17), Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar menyampaikan Jam Komandan bertempat di Aula Grabhakti Kodim 0314/Inhil Jalan. A. Yani Parit 9 Kelurahan Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Kab. Inhil, hadir dalam acara tersebut para Pasi dan anggota Makodim 0314/Inhil, Danramil dan Babinsa Jajajaran Koramil Kodim 0314/Inhil. 

Dandim 0314/Inhil mengatakan Jam Komandan merupakan kegiatan rutin yang digelar di Satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap Satuan serta anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi serta informasi yang perlu disampaikan kepada seluruh anggota Kodim 0314/Inhil dan juga merupakan  Fungsi  Bintal Komando secara konsisten dan intensif di setiap Satuan. 

Dandim 0314/Inhil menyampaikan, bahwa tahun ini adalah tahun politik, sebab itu ia juga meminta kepada seluruh anggota untuk tetap selalu menjaga Netralitas TNI dalam Pilkada Serentak 2018 ini yang mana di wilayah Kodim 0314/Inhil akan dilaksanakan Pilkada Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau serta Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir. Dandim 0314/Inhil berulang-ulang dengan tegas mengatakan  “Jaga Netralitas TNI dalam Pilkada”.

Tak hanya terkait Pilkada, Dandim juga mewanti-wanti dan mengingatkan agar Prajurit dan PNS Kodim 0314/Inhil menjauhi penyalahgunaan Narkoba, konsekuensinya sudah jelas bagi anggota TNI yang menyalahgunakan Narkoba baik itu sebagai pemakai maupun sebagai pengedar, apabila anggota tersebut tertangkap sebagai pemakai maupun sebagai pengedar akan di ajukan sesuai proses hukum yang berlaku dan akan diajukan  pemberhentian dengan tidak hormat oleh Satuan ke Komando Atas,” tegas Dandim 0314/Inhil.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
CJH Indragiri Hilir Diberangkatkan 20 Juli
Sebanyak 1371 Jamaah Calon Haji Riau Dan Kepri 2018 Adalah Nasabah BRK
Jatuh Usai Jambret Handphone, Pria ini Jadi Bulan-bulanan Massa
Polisi: Penjambret Dirjen PUPR Sindikat Besar, Markasnya di Teluk Gong
TNI Polri Di Kepenuhan Sholat Subuh Berjamaah

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad