Home  / Penrem 031 WB
Hadiri Milad ke-10 IBS Riau di Kampar, Danrem 031/WB: Ilmu Agama Merupakan Sentral Segala Ilmu
Kamis, 11 Januari 2018 | 16:58:31
penrem031/wirabima
SIAK HULU, riaueditor.com - Kamis (11/1/2018), Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P menghadiri Milad ke 10 Al-Ikhsan Boarding School ( IBS ) Riau di jalan Pesantren desa Kubang Jaya kec Siak Hulu Kab.Kampar.

"Saya sangat terharu atas pembangunan IBS Riau ini, karena sangat peduli dengan pembangunan pendidikan Pengetahuan dan Ahklak bagi generasi penerus bangsa. Tidak banyak manusia yang mau memikirkan untuk membangun pendidikan generasi penerus. Ilmu agama merupakan sentral dari segala ilmu, karena dengan ilmu itulah yang nantinya mengantar seseorang untuk masuk syurga. Semoga apa yg telah dirintis oleh pak kyai akan mendapatkan balasan yang layak," ujar Danrem 031/WB dalam sambutannya.

Milad ke 10 IBS Riau diisi dengan peletakan batu pertama pembangunan Gedung H.Fachrudin, Mesjid Madinatul Qur’an, dan SD Madinatul Qur’an.
Hadir dalam acara tersebut Kakanwil Kemendag Prov Riau, Pimpinan IBS Riau KH. Misron Agusmar, LC, Camat, Kapolsek, Danramil dan undangan lainnya.

Acara milad ke 10 IBS Riau ditandai dengan penyerahan cinderamata dari Pimpinan IBS Riau kepada para tamu undangan. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Agar Selalu GCG Bank Riau Kepri Berkoordinasi Dengan KPK
Setelah Belasan Tahun, Berharap Bulan Ini RTRW Riau Disahkan
Awasi Peredaran Narkoba, Kapolri Minta Dit Polair Intensifkan Operasi
TNI Paling Dipercaya Masyarakat, Kapolri: Saya Ingin Belajar!
Satgas TMMD 101 Kodim 0314/Inhil Bersama Masyarakat Kebut Pembangunan Jembatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad