Home  / Penrem 031 WB
Sambut Hari Juang Kartika Kodim 0314 Gelar Bhakti Sosial
Selasa, 12 Desember 2017 | 14:40:36
penrem031/wirabima
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Selasa (12/12/17), dalam rangka memperingati hari Juang Kartika tahun 2017, Kodim 0314/Inhil menggelar kegiatan Bhakti Sosial Sunat Massal, Donor Darah dan Pengobatan Gratis bekerjasama dengan PMI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil di Aula Grahabhakti dan lapangan Upacara Makodim 0314/Inhil Jalan A. Yani Parit 9 Kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil. 

Kegiatan Bhakti Sosial  tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayahnya, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

Komandan Kodim 0314/Inhil  diwakili oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno mengatakan kegiatan Bhakti Sosial tersebut ini bukan hanya dijadikan semata-mata acara seremonial belaka melainkan kegiatan yang benar-benar nyata menyentuh hati nurani masyarakat, agar masyarakat tahu apa yang dilakukan TNI dapat bermanfaat buat orang lain, selain itu ditinjau dari segi agama merupakan ibadah. 

Kegiatan ini juga untuk membangkitkan kembali rasa sosial dan jiwa sosial masyarakat serta kesetiakawanan sosial, dengan kita langsung mendonorkan darah  kita ikut membantu menyelamatkan nyawa orang lain, karena setetes darah sangat berharga bagi keselamatan nyawa orang lain, kegiatan Bhaksos yang dilaksanakan ini adalah wujud pengabdian TNI terhadap masyarakat. 

"Selain hadir untuk menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), TNI AD khususnya Kodim 0314/Inhil juga ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayah binaanya," ungkap Kasdim 0314/Inhil.(Penrem 031/Wirabima)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Siap-Siap, Yogyakarta Bakal Mengalami Hari Tanpa Bayangan
Kharisma’98 Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah
Dandim 0313/Kpr Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila Di Rohul
Yonif 132/BS Laksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Kesaktian Pancasila Dan HUT TNI Ke-73
Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Danrem 031/WB: Jaga Netralitas TNI

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad