Home  / Penrem 031 WB
Irup Upacara Bendera, Danramil 02 Rambah Minta Siswa Siswi Jauhi Narkoba
Senin, 20 November 2017 | 15:52:51
penrem031/wirabima
ROHUL, riaueditor.com - Peduli pada dunia pendidikan, Danramil 02 Rambah Kapten Infanteri (Inf) Syahril Kodim 0313/Kpr yang didampingi Humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery. Samosir beserta Babinsa, menggelar kegiatan Upacara bendera di SMP N 1 Rambah Hilir Desa Rambah Hilir Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu yang masih ada dalam wilayah Teritorialnya.  

Kapten Inf Syahril dalam amanatnya menghimbau para siswa dan siswi untuk tetap istiqomah dalam menjalankan segala sesuatu. Jadilah siswa yang rajin, patuh serta memiliki ahlak kepribadian yang baik  serta menjauhi miras, Narkoba atau narkotika dan obat-obatan berbahaya yang bisa merusak kerja saraf.

“Hindari dan jauhi miras serta Narkoba, gunakan Medsos dengan benar, tangkal radikalisme dan isi kemerdekaan ini dengan ikut menyukseskan pembangunan manusia indonesia seutuhnya,” tutur Danramil 02 Rambah dihalaman sekolah SMP N 1, Senin (20/11/2017).

Kepada para pelajar, Danramil 02 Rambah juga berharap supaya meningkatkan disiplin disekolah, menimba ilmu yang setinggi mungkin serta siapkan mental dan fisik sebagai generasi muda penerus bangsa. 

"Saya berharap, tanamkan jiwa kebangsaan. Tingkatkan solidaritas kesetia kawanan, hindarkan tawuran sesama pelajar, agar kelak anak-anak kami generasi muda, siap akan menjadi pemimpin yang berkualitas di negara ini, " tutup Kapten Inf Syahril.                                                              
Kapten Inf Syahril juga menceritakan tentang pengalamannya yang pernah mengecap pendidikan di sekolah SMP N 1 Rambah Hilir Kec. Rambah Hilir pada tahun 1978 hingga 1981.

“Terus terang saya mantan siswa di SMP N 1 Rambah Hilir ini. Makanya semenjak saya menjabat sebagai Danramil 02 Rambah saya menyempatkan diri hadir dan berkunjung ke sekolah ini”, tutupnya.

Lanjutnya, “saya juga sangat berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah sudi dan meluangkan waktunya kepada saya utk menjadi Irup dalam upacara yang digelar di sekolah pada hari ini,” tutup Danramil 02 Rambah.(penrem031/wirabima)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jadi Bandar Narkoba, Pasutri di Rokan Hulu Dicokok Polisi
Berkaca dari Sense Karaoke, Lemkapi: Masih Banyak Tempat Hiburan Jadi Sarang Narkoba!
733 Orang Guru Honor Dan Tenaga Tehnis K2 Kampar Minta Diangkat Menjadi PNS
Pelaku Narkoba Lompat Dari Lantai 3 Hotel Angkasa Garden Saat Digerebek Polisi
Ketum Dharma Pertiwi: Jangan Sampai Lingkungan Komplek TNI Terlibat Narkoba

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad