Home  / Penrem 031 WB
Danrem 031/Wira Bima Tutup Latihan Posko I Yonif 132/BS
Jumat, 17 November 2017 | 19:04:53
penrem031/wirabima
BANGKINANG, riaueditor.com - Jumat (17/11/2017), Latihan Posko-I Yonif 132/Bima Sakti yang baru saja dilaksanakan merupakan suatu moment yang sangat penting  bagi kita semua sebagai bekal menuju Profesionalitas keprajuritan. 

Melalui latihan Posko I ini hendaknya dapat memberikan berbagai macam gambaran permasalahan aktual di wilayah yang memerlukan pemecahan secara komprehensif dan terintegrasi. 

Untuk meningkatkan koordinasi dalam rangka mewujudkan keterpaduan dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan sehingga mampu memecahkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi di wilayahnya. 

"Hal tersebut disampaikan Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P di aula Prajurit Yonif 132/BS di kecamatan Salo Kabupaten Kampar.
 
Danrem 031/WB menyampaikan, prosedur hubungan Komandan dan Staf serta mekanisme Komando pengendalian operasi di wilayah yang telah dilaksanakan sebagai bekal pengalaman yang harus terus dilatih, dibina dan dipelihara kemampuannya sehingga dapat teruji dan diterapkan pada saat dibutuhkan.

"Hal ini perlu dipahami bahwa tugas-tugas kedepan akan semakin kompleks dan dituntut profesional dan proporsional dalam menyelesaikan setiap tugas dan tantangan di wilayah," ujar Danrem.

Danrem 031/WB juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelaku latihan Posko I Yonif 132/Bima Sakti yang telah menunjukkan semangat dan kesungguhan selama latihan.

Hadir dalam acara penutupan Latihan Posko I Yonif 132/BS Asisten I Bupati Kampar, Dandim 0313/KPR dan Kapolres Kampar. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Demi Bertemu Istri, Pria Ini Rela Tempuh 7.000 Kilometer Naik Sepeda
Jadi Tuan Rumah MTQ Ke-43, Bukit Batu Turunkan 2000 Peserta Pawai Taaruf
Semaraknya Pawai Taaruf MTQ ke-43 Tingkat Kabupaten Bengkalis
Wakil Bupati Launching Program KPK Binaan Baznas Kabupaten Siak
IPW Minta Polda Metro Jaya Proses Hukum Tiga Kasus yang Menjerat Sandiaga Uno

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad