Home  / Penrem 031 WB
Beri Tausiah Di Pesantren Al Hidayah, Danrem 031/WB: Mendaftar Masuk TNI Tidak Dipungut Biaya
Selasa, 14 November 2017 | 18:51:53
penrem031/wirabima
KAMPAR, riaueditor.com - Selasa (14/11/2017), Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P memberikan tausiah di Islamic Center Al-Hidayah Desa Kampar Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, saat diminta hadir dalam perjalanan menuju Yonif 132/BS.

Danrem mengatakan, janganlah kita hanya bisa menerima jabatan, pangkat dan Kedudukan yang tinggi tanpa bisa berbuat yang terbaik dan bermanfaat dari jabatan kita tersebut. Karena semua itu merupakan Anugerah dan rahmat yang dilimpahkan oleh Allah SWT kepada hambanya.

"Setiap Rahmat yang kita terima adalah sama, tergantung nikmat yang kita jalankan yang membuatnya berbeda, oleh sebab itu semua tergantung bagaimana kita merubah rahmat itu menjadi nikmat," ungkap Danrem di hadapan tokoh agama, kyai dan jamaah Al-Hidayah. 

Danrem mengajak kepada jamaah Al-Hidayah agar apabila mempunyai putra dan putri untuk dapat mendaftar menjadi prajurit TNI dan tidak dipungut biaya, "Contoh sudah ada, yakni Danyonif 132/BS Mayor Inf Aidil, putra Kampar yang sudah berhasil dan sukses," ujarnya.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI Dampingi Presiden RI pada Apel Danrem Dandim di Bandung
Tak Izinkan Diskusi Kekhalifahan, 1.000 Aparat Kawal Az-Zikra
Tanpa Izin Polisi, Panitia Tetap Gelar Diskusi Khilafah
Polisi Tak Beri Izin Acara Syiar Kekhalifahan Islam di Az-Zikra Sentul
Masih Ditemukan 200 Tower Tidak Berizin Di Kota Pekanbaru

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad