Home  / Penrem 031 WB
Program Sejuta Jamban Untuk Masyarakat Di Wilayah Koramil 10/Perawang
Senin, 13 November 2017 | 09:54:08
penrem031/wirabima
PERAWANG, riaueditor.com - Senin (13/11/17), Program pembuatan jamban sehat ini merupakan bentuk kegiatan babinsa Koramil 10/Perawang dalam mendukung program  sejuta jamban yang di canangkan pemerintah dengan sasaran lingkungan masyarakat yang belum memiliki jamban. 

Adapun sasaran pembuatan jamban tersebut diperuntukan bagi warga masyarakat kurang mampu yang belum memiliki jamban sehat di tempat tinggalnya. Pembuatan jamban yang sehat sangat penting bagi kesehatan masyarakat dan harus mendapat perhatian khusus karena jamban berperan penting dalam kebersihan dan dapat berdampak bagi kesehatan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan anggota koramil perawang ini patut diapresiasi. Salah satunya melaksanakan pembuatan jamban di rumah keluarga bapak Wiro Di kampung maredan barat kecamatan Tualang. Bapak Wiro sangat merasa terbantu dengan adanya program yang di laksanakan Koramil tersebut, karena selama ini keluarga beliau cukup kesulitan untuk urusan jamban, maka dari itu keluarga bapak Wiro sangat berterima kasih kepada babinsa yang telah membuatkan jamban untuk keluarganya. 

Pembuatan jamban ini berlangsung dari jam 09.00 wib sampai jam 15.00 wib dan tidak ada kendala yang di temui dalam pengerjaanya. Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 10/Perawang sangat berharap bisa membantu semua masyarakat di wilayah Koramil 10/Perawang yang tidak mampu yang belum memiliki jamban sehat di tempat tinggalnya.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: TNI Miliki Peran Penting Dalam Sukseskan Program Nasional
Direktur Polbeng Apresiasi Program Diklat Pemberdayaan Masyarakat
Bupati Amril: Meski Defisit, Kegiatan Strategis Tetap Jalan
Koramil 02 Rambah Bangunkan 12 unit Jamban Warga
Program KB Harus Menjadi Gerakan Yang Diterima Masyarakat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad