Home  / Penrem 031 WB
Danrem 031/WB Pimpin Sidang Parade Penerimaan Calon Tamtama
Jumat, 20 Oktober 2017 | 11:05:15
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Kamis (19/10/17), Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Edy Nasution SIP sebagai Ketua Panitia Penerimaan Calon Tamtama PK Gelombang II Tahun 2017 memimpin langsung Sidang Parade di Aula Wiratama Korem 031/WB jalan Mayor Ali Rasyid Nomor 1 Pekanbaru, Rabu (18/10/17).

Sebanyak 130 Calon Tamtama yang berhasil mengikuti tes Administrasi, Kesehatan dan Jasmani mengikuti sidang Parade ini. Nantinya dari 130 orang ini akan diambil sebanyak 65 orang yang akan di berangkatkan ke Sekolah Calon Tamtama B Rindam I/ BB Padang Panjang, Provinsi Sumatera Barat guna mengikuti seleksi lanjutan.

Sebelum membuka secara resmi sidang parade, Danrem 031/WB mendengarkan laporan tentang pelaksanaan test admin, kesehatan dan jasmani dari Kol Inf DJ Manungkalit, Kasipers Rem 031/WB selaku Sekretaris penerimaan Catam tersebut.

Dalam sambutannya Danrem 031/WB mengingatkan kepada para panitia seleksi agar secara cermat dan tepat menentukan setiap calon yang akan diluluskan sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan oleh TNI AD.

“Jangan sekali-kali mengharapkan imbalan uang kepada calon dan orang tuanya agar calon lulus seleksi. Apabila kedapatan akan saya proses sesuai hukum. Karena masuk TNI tidak dipungut biaya apapun. Selain itu kita mengharapkan calon yang benar-benar memenuhi syarat,” tegasnya.

Dalam sidang Parade calon Tamtama PK Gelombang II Tahun 2017 ini Korem 031/WB ditinjau langsung oleh Kol Czi Muslim Jaya dari Kodam I/Bukit Barisan. Selain itu juga dihadiri oleh Kasrem 031/WB Kol Czi I Nyoman Parwata sebagai wakil ketua, para Kasi Rem 031/WB, serta Panitia seleksi administrasi, kesehatan dan jasmani.(Penrem 031 Wirabima)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Humas IKBR Minta Ketua DPRD Riau Evaluasi Protap Penerimaan Tamu
Kabar Gembira, Penerimaan CPNS Daerah Dibuka 2018
Persiapan Penerimaan Polri 2018, Polres Rohil Teken Mou Bersama Pemkab
Rekrutmen Anggota Polri 2018, Pemkab Siak Teken MoU dengan Polres Siak
Triwulan III, Realisasi Penerimaan Uji KIR Capai Rp 3,2 Miliar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad