Home  / Penrem 031 WB
Danrem 031/Wira Bima: Kenaikan Pangkat Bagian Dari Sistem Pembinaan Personel
Rabu, 11 Oktober 2017 | 19:59:42
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Rabu (11/10/2017), Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan bagi Prajurit. Sebanyak 14 prajurit yang terdiri dari Bintara dan Tamtama melaksanakan upacara Kenaikan Pangkat periode 01 Oktober 2017 di Lapangan Upacara Makorem 031/Wb Jl. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P dan dihadiri oleh Kasrem 031/Wira Bima, para Kasi Korem 031/Wira Bima, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Korem 031/Wira Bima.

Dalam sambutannya Danrem 031/Wira Bima menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pembinaan karier seorang prajurit yang tidak otomatis terjadi, tetapi berdasarkan penilaian terhadap motivasi kerja dan loyalitas. 

Lebih lanjut disampaikan Danrem dalam amanatnya bahwa kenaikan pangkat ini merupakan prestasi kerja bagi prajurit dan juga bermakna bagi keluarga. 
“Untuk itu agar senantiasa bersyukur atas kenaikan pangkat yang telah diterima dan jadikan upacara kenaikan pangkat ini menjadi pemicu semangat dalam melaksanakan tugas yang diemban agar lebih meningkatkan etos kerja dengan selalu memegang teguh sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI,” ujar Danrem. (penrem031/wirabima)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: Tunjukkan Prajurit TNI Adalah Prajurit Berkelas Dunia
Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Bangga Memimpin Prajurit TNI
Panglima TNI: Prajurit Tidak Akan Terbeli Oleh Kepentingan Apapun
Panglima TNI: Keberadaan Prajurit TNI di Daerah Terpencil Dapat Mengisi Kekosongan Tenaga Pendidikan
Daya Dinaikkan, YLKI Ingatkan Siap-Siap Bayar Listrik Bisa Membengkak

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad