Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 01/Rengat Menjadi Tim Penilai Lomba Kebersihan RT Di Tingkat Kecamatan Kuala Cenaku
Rabu, 16 Agustus 2017 | 20:31:09
penrem031/wirabima
Babinsa Koramil 01/Rengat Menjadi Tim Penilai Lomba Kebersihan RT Di Tingkat Kecamatan Kuala Cenaku
RENGAT, riaueditor.com - Rabu (16/8/2017), Sejumlah Rukun Tetangga (RT) menyiapkan diri menuju lomba tingkat kelurahan dan kota. Babinsa Koramil 01/Rengat Serka Yoserizal  ikut terlibat dalam penilaian, yang mana penilaian meliputi sarana infrastruktur seperti penigkatan pembangunan jalan lingkungan, administrasi ketua RT, keaktifan para kader PKK di tingkat RT se-kec. Kuala Cenaku.

Persyaratan yang harus disiapkan dalam perlombaan antar RT  tersebut adalah kebersihan serta panataan pagar, tempat pembuangan sampah yang rapi penataannya sehingga dapat dinamakan dengan istilah kampung Bantar (Bersih, Aman dan Pintar). 

Selanjutnya di bidang PKK harus aktif, baik dari segi kegiatan maupun program-program yang mendukung PKK tersebut, begitu pula dengan karang taruna, posyandu, Poskamling serta kegiatan ketua dan perangkat RT/RW.

Pelaksanaan penilaian yang dilaksanakan di 10 Desa Kecamatan Kuala Cenaku, agar tidak terjadi kecurangan maka para Babinsa jajaran Koramil 01/Rengat Serka Yoserizal ikut serta memantau dan mengawal pelaksanaan kegiatan tersebut. Sehingga apa yang menjadi harapan dari Bapak Camat Kuala Cenaku sebagai pelopor terbentuknya kampung Bantar ini dapat terwujud dan terlaksana sesuai dengan tujuan agar Kec. Kuala Cenaku di masa mendatang dapat menjadi kota yang bersih, aman, rapi dan tertib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kuala Cenaku dan Staf, dan Kades K. Mulia dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 di Ds. K. Mulia Kec. K. Cenaku. 

Kegiatan lomba di harapkan bisa memberikan warna dan semangat baru di tingkat Desa dan apabila bisa menjadi duta tentunya akan menjadikan kebanggaan tersendiri dan bisa menjadi contoh bagi daerah lain.(Penrem 031/Wirabima)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Prajurit dan PNS Korem 031/Wirabima Menerima Sosialisasi Tata Tertib Lalu Lintas Dari Ditlantas Polda Riau
Panglima TNI Ziarah Ke Makam Soeharto di Astana Giri Bangun
IUP PT SPS Dipertanyakan
Antisipasi Aksi Susulan, 400 Polisi Siaga di Kantor LBH Jakarta
Kronologi Ricuh di LBH Jakarta

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU