Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 08/Tandun Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Ngaso Ke-40
Jumat, 11 Agustus 2017 | 17:02:39
penrem031/wirabima
Babinsa Koramil 08/Tandun Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Ngaso Ke-40
UJUNGBATU, riaueditor.com - Jumat (11/8/17), Babinsa Koramil 08/Tandun, Serka Supriono menghadiri peringatan Hari Jadi Desa Ngaso yang ke 40 tahun, bertempat di lapangan Serbaguna Ngaso. Acara yang dibuka dengan tari persembahan yang dibawakan oleh siswi siswi SMK Negeri Ngaso itu berlangsung meriah.

Turut hadir Asisten II Setdakab Rokan Hulu Saiful Bahri, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Nono Patria Pratama SE, Camat Ujungbatu Fisman Hendri, Babinsa Koramil 08/Tandun Serka Supriono, Babinkamtibmas Polsek Ujungbatu Brigadir Alif Firdaus, Kepala Desa Ngaso Andes, serta tokoh masyarakat, pemuka Adat dan tokoh Agama di lingkungan setempat.

Dalam sambutannya, Asisten II Setdakab Rokan Hulu Saiful Bahri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Desa Ngaso yang telah menyiapkan acara ini menjadi sangat meriah, "Mudah mudahan dengan diperingatinya HUT ke 40 ini, Desa Ngaso akan menjadi lebih baik dan lebih dewasa," ujar Saiful Bahri. 

Asisten II berpesan kepada seluruh warga Desa Ngaso untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban, kebersamaan dan kekompakan yang telah lama terjalin.(Penrem 031/Wirabima)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bupati Wardan Lepas Pawai Taaruf MTQ dan Bazar Kecamatan Enok
Karya Napi Lapas Klas II A Tembilahan Masuk Pameran World Coconut Day
Babinsa Koramil 08/Mandah Kembali Giat Patroli Karhutla
Kapal Perang Amerika Tabrak Tanker di Selat Malaka, 10 Marinir Hilang
Memasuki Masa Purnabakti, 288 ASN dan Personel Polda Riau Ikuti Pelatihan Keterampilan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU