Home  / Penrem 031 WB
Sempena HUT TNI Ke 72,
Dandim 0301 Tutup Lomba MTQ Tingkat Universitas Se Kota Pekanbaru
Kamis, 15 Juni 2017 | 17:47:40
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Kamis (15/6/2017), Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Tunjung Setyabudi S.Sos menutup secara resmi lomba MTQ, Mhq dan Rebana tingkat Universitas se Kota Pekanbaru di kampus UIR, Jalan KH Nasution, Pekanbaru.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-72 TNI tersebut digelar selama dua hari dan telah berlangsung dengan lancar.

Dandim 0301/Pekanbaru dalam sambutannya mengucapkan “Selamat” kepada para pemenang lomba. “Semangat bermusabaqah untuk meraih penghargaan tidak selayaknya sampai menggeser niat ikhlas untuk meningkatkan syiar alquran dan membudayakannya dalam kehidupan umat islam,” ujar Dandim. 

Sebagai pemenang lomba MTQ ini, Juara I diraih Putri Mayasari dari UIN Susqa Riau, Juara II diraih Aswan dari UIN Susqa Riau dan Juara III diraih Fahrul Rozi dari Universitas Riau. 

Sebagai pemenang Lomba Mhq 10 Juz, Juara I Rizki Indah Lestari dari Unri, Juara II Suria Insano dari UIR. Sebagai pemenang lomba Mhq 5 Juz Juara I Aldo Irawan dari Unri, Juara II Chomsatun Mubarakah dari Universitas Lancang Kuning. 

Sedangkan lomba rebana diraih Juara I group rebana Elfirdaus dari UIN Suska Riau dan Juara II group rebana Grazia Muslimah dari UIR.(penrem031/wirabima)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemuda Pasar Kamis Kotatengah Taja Lomba Shalawat dan Tahfiz
Kontingen Garuda Gelar Lomba Adzan dan Dakwah di Masjid At-Tauhid Sudan
HUT TNI Ke 72, TNI Cegah Paham Radikalisme dengan Lomba MTQ Antar Mahasiswa
Polresta Pekanbaru dan Masjid Al-Muamalah Taja Lomba Keagamaan
Mahasiswa Unilak Gondol Juara Lomba Fotografi Tingkat Mahasiswa Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU