Home  / Pendidikan
Rohis SMAN 1 Kepenuhan Peringati Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW
Rabu, 21 November 2018 | 22:18:21
penrem031/wirabima
ROHUL, riaueditor.com - Kerohanian Islam (ROHIS) SMA Negeri 1 Kepenuhan peringati Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H / 2018 M pada Rabu, (21/11/2018) di halaman SMA Negeri 1 Kepenuhan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyalurkan minat dan bakat siswa/i SMA Negeri 1 Kepenuhan dibidang keagmanaa yang mana adalah sebuah kegiatan tentang peringatan hari besar keagamaan yang mana tetap diperingati setiap tahunnya. 

Hal ini disampaikan oleh Pembina Rohis SMAN 1 Kepenuhan Tina Rumiyati, S.Pd. M.Sc didampingi Al ustadz Dahrial Hamidi, S.Pd. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua komite sekolah Drs. Efendi. R dan seluruh majlis guru dan karyawan tata usaha SMA N 1 Kepenuhan. 

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepenuhan, M. Ardi, SS. M.Pd dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih disampaikan kepada Pembina Rohis yang telah memprogramkan serta melaksanakan kegiatan ini dari awal sampai akhir nantinya, dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh Majlis guru dan karyawan  yang terkait dalam kegiatan ini dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang positif yang ditaja oleh setiap organisasi di sekolah ini dan semoga membawa keberkahan disekolah yang kita cintai ini, dan juga beliau berpesan isilah liburan nanti dengan kegiatan yang bersifat positif dan pergunakan lah tenaga mu dalam membantu orang tua, ungkap nya.

Adapun kegiatan Gebyar Maulid Nabi pada tahun ini adalah beberapa rangkaian perlombaan yaitu lomba Khottil Quran (Kaligrafi), kemudian lomba perengkingan yaitu dengan melemparkan berupa soal-soal kepada peserta yang berkenan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dan berikutnya adalah lomba Lagu Islami yang dalam hal ini diringi dengan musik-musik islami yang bernaungkan keagamaan. Seluruh kegiatan perlombaan tersebut diikuti dengan peserta utusan dari setiap kelas masing-masing.

Kegiatan tersebut ditutup oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Kepenuhan bapak M. Ardi, SS. M.Pd pada jam 14.30 WIB dan diiktui dengan pengumuman pemenang perlombaan serta penyerahan hadiah bagi pemenang lomba.(mar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Turun ke sawah Bantu Petani
Tidak Ada Pelanggaran, Kemenpora Kembalikan Cek Rp2 Miliar Kepada Pemuda Muhammadiyah
Pemuda Muhammadiyah Akhirnya Akui PLJ Kegiatan Kemah Pemuda Islam Bermasalah
Babinsa Koramil 07/Reteh Hadiri Maulid Nabi Dan Selamatan Warga Baru PSHT
JK Sebut Pemuda Muhammadiyah Tak Harus Ikuti Dahnil Anzar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad