Home  / Pendidikan
Guru SMPN 16 Pekanbaru Adakan Berbagai Kegiatan Semarak HGN dan HUT PGRI ke-73
Rabu, 14 November 2018 | 16:07:17
Kepala SMPN 16 Pekanbaru, Erliaty
PEKANBARU, riaueditor.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 dan Hari Guru Nasional (HGN), SMPN 16 Pekanbaru menggelar berbagai macam lomba. Peringatan tersebut menjadi momentum yang dapat dimaknai sebagai semangat kebangkitan dunia pendidikan khususnya di SMPN 16 Pekanbaru. 

Menurut Kepala SMPN 16 Pekanbaru, Erliaty SPd, kegiatan akan diadakan pada tanggal 24 November 2018 mendatang. Adapun lomba-lomba yang diadakan diantaranya Joged Balon, Pacu Goni dan Memasukkan Paku Dalam Botol. Disamping itu pihak panitia kegiatan juga mengadakan acara tukar kado sesama guru.

"Kegiatan HUT PGRI yang ke-73 ini bertujuan bisa membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter yang lebih baik lagi," ujar Erliaty.

Erliaty menyampaikan, dengan diadakannya acara ini diharapkan semua guru bisa meningkatkan mutu pendidikan dan menjaga kualitas pembelajaran serta terus kompak. "Oleh karena itu, momen yang setahun sekali ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjalin silaturahmi sesama guru," ungkapnya. 

Melalui perayaan itu, Erliaty mengharapkan, semoga guru bertambah semangat dan bekerja senang hati, khususnya bagi guru yang mengajar di SMPN 16 Pekanbaru. (ade)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dalam Rangka Hari Juang Kartika, Kodim 0302/Inhu Laksanakan Penghijauan
Kemendikbud Sisir Ulang Guru Honorer
Ahmad Basarah Siap Hadapi Laporan Loyalis Soeharto
Sebut Soeharto Guru Korupsi, Politikus PDIP Dilaporkan ke Bareskrim
Menanggapi Fahri, Saut Situmorang: Tidak Ada Orang Sinting Di KPK

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad