Home  / Pendidikan
Tingkatkan Etos Kerja, Disdik Gelar Siraman Rohani
Jumat, 14 September 2018 | 15:07:18
fin/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Memperingati tahun baru 1 Muharram 1440 H/2018 Masehi, Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru menggelar siraman rohani di aula Disdik Pekanbaru, Jumat (14/09/18). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan etos kerja agar lebih baik.

Demikian disampaikan Kadisdik Pekanbaru Drs H Abdul Jamal MPd saat dikonfirmasi usai acara. 

"Yah, seperti yang disampaikan Ustad Khadir Damanik tadi, 1 Muharram ini hikmahnya adalah Hijrah kearah yang lebih baik. Yang sebelumya tidak baik jadi baik, dari yang kurang baik menjadi lebih baik lagi, termasuk juga dalam kehidupan sehari hari", ucapnya.

Ia menerangkan, bekerja dengan ikhlas adalah ibadah dalam melayani masyarakat. Khusus Disdik Pekanbaru terang Jamal, akan selalu menggelar kegiatan religius ini karena sesuai dengan visi misi kota Pekanbaru yang Smart City dan Madani.

Kegiatan siraman rohani ini kata Jamal bukan hanya kali ini saja. Melainkan, akan terus dilakukan setiap hari Jumat dan nantinya ada wirid yasin dan tausiah. 

"Jadi sudah jelas 1 Muharram ini kita meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, dan etos kerja. Karena dua duanya ini saling berkaitan" ujar Jamal pada kegiatan yang berthema, Dengan memperingati Tahun Baru Hjriyah 1440 H, Mari Kita Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT dan etos kerja. (fin)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
30 persen PNS di Indonesia Bekerja ‘Semau Gue’, Tak Beri Manfaat untuk Masyarakat
TNI dan BNPT Meningkatkan Jalinan Kerja Sama
Kantor Kamla Zona Maritim Timur Maraton Selesaikan Program Kerja
Bapenda Kampar Gali Berbagai Potensi Pajak Guna Tingkatkan PAD
Bakamla Rumuskan Sistem Penilaian Beban Kerja Awak Kapal

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad