Home  / Pendidikan
Najwa, Siswi SMPN 4 Pekanbaru Ukir Prestasi Di Event O2SN
Jumat, 11 Mei 2018 | 23:08:01
jsn/riaueditor.com
Najwa Valencia Devega siswi Kelas VII SMP Negeri 4 Pekanbaru berhasil menggondol tiga medali sekaligus dalam event bergengsi "Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2018".
PEKANBARU, riaueditor.com - Najwa Valencia Devega siswa Kelas VII Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Pekanbaru berhasil menggondol tiga medali sekaligus dalam event bergengsi dikalangan pelajar "Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2018". 

Dalam kejuaraan tersebut, Najwa berhasil menyabet Juara I Lari 60 meter, Juara I Lompat Jauh dan Juara II Tolak Peluru. Atas prestasi tersebut,  Najwa menerima  piagam dan medali dari Pemerintah kota Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan kota Pekanbaru yang diserahkan Kepala Dinas Pendidikan koita Mekanbaru,  melalui Sekretaris Disdik Pekanbaru,  Muzailis, di aula Disdik Pekanbaru. Jumat (11/5).

Najwa  Valencia Nevega usai menerima medali , mengaku bangga dan senang atas prestasi yang diraihnya. "Saya bisa meraih juara  tidak terlepas atas pembinaan dan petunjuk dari guru dan Kepala Sekolah SMON 4 yang selalu memotivisa dan menggembleng saya setiap saat, "akunya jujur. 

Najwa menyampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMPN 4 beserta guru dan teman teman. Karena berkat bimbingan dan motivasi merekalah, dirinya berhasil meraih prestasi ini, kata Najwa. 

Dia menambahkan, prestasi yang diraih dalam O2SN 2018, merupakan modal di hari mendatang. Kedepan dirinya akan berlatih dan berlatih terus untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi O2SN tingkat nasional yang akan berlangsung pada bulan November mendatang, sebut Najwa. 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala sekolah (Kasek) SMPN 4 Pekanbaru, Ridwan, M Pd mengaku bangga atas prestasi anak didiknya. "Prestasi yang diraih anak-anak dalam ajang O2SN, tentunya membawa nama baik sekolah, kota Pekanbaru bahkan provinsi Riau ditingkat Nasional," terangnya.

Menurut Ridwan, jelang O2SN tingkat nasional pada September mendatang, pihaknya akan berupaya maksimal untuk mendorong dan memotivasi anak kita, dalam mempersiapkan  diri. Baik mental dan biidang  olahraganya.kata Ridwan.

Kita berharap, anak-anak yang menjadi duta Pekanbaru untuk tingkat Nasional semakin mantap.Sehingga siap berkompetisi dan menjadi juara, harapnya.(jsn)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: Tingkatkan Prestasi Olahraga di Jajaran TNI
4 Atlet Berhijab, Cantik Memesona dan Beprestasi Pula
Kopkar Halliburton Duri Raih Koperasi Berprestasi Kabupaten Bengkalis 2018
Panglima TNI Berikan Penghargaan Kepada Lima Babinsa Berprestasi
Pekanbaru Duta Riau O2SN Tingkat Nasional

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad