Home  / Pendidikan
Disdik Riau dan BRK MoU Pembayaran Dana Bosnas, Bosda dan Sertifikasi Guru
Minggu, 4 Maret 2018 | 16:22:50
Humas BRK
Kadisdik Riau Rudiyanto yang saat ini juga menjabat sebagai Plt. Bupati Indragiri Hilir bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Riau Kepri tentang Pelaksanaan Pembayaran Bantuan Dana Bosnas, Bosda dan Sertifikasi Guru, Kamis (1/3/18) di Ruang Rapat Direksi Lantai 8 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri di Pekanbaru.
PEKANBARU, riaueditor.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Riau Kepri tentang Pelaksanaan Pembayaran Bantuan Dana Bosnas, Bosda dan Sertifikasi Guru Pemerintah Provinsi Riau, Kamis (1/3/18). Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Direksi Lantai 8 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri di Pekanbaru.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Riau Rudiyanto yang saat ini menjabat sebagai Plt. Bupati Indragiri Hilir bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. Kegiatan ini disaksikan oleh Plh Dinas Pendidikan Riau Indra Agus beserta Sekretaris Dinas Pendidikan Riau Ahyu Suhendra, Komut HR. Mambang Mit dan Pindiv Projas Rizali Effendi bersama Pincab Utama Azhar Effendi.

Dengan kerjasama ini nantinya pembayaran seluruh Dana Bosnas, Dana Bosda serta Sertifikasi Guru Pemerintah Provinsi Riau dilakukan secara online oleh Bank Riau Kepri dengan sistem pembayaran yang realtime, terekam, termonitor.

Kerjasama yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak dan kedepannya layanan yang diberikan menjadi lebih baik. Bank Riau Kepri siap dan mendukung penuh untuk meningkatkan pelayanannya kepada Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan masyarakat Riau dan Kepri.

Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Riau Rudiyanto menyampaikan apresiasinya terhadap penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilakukan bersama bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini. Ia berharap dengan terealisasinya kerjasama ini dapat meningkatkan pelayanan pembayaran gaji kepada seluruh guru di Provinsi Riau yang jumlahnya sangat besar.

Lebih lanjut Rudi berharap agar kedua belah pihak dapat menjalin komunikasi dan koordinasi agar apa yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar.

Masih pada acara yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan saat ini teknologi Bank Riau Kepri sangat mumpuni untuk mendukung kegiatan online dan jasa perbankan lainnya.

Acara penandatanganan kerjasama ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Data Dinas Pendidikan Drs. Arnof, Kasubag Umum Harison dan Koordinator Widya Iswara Khalis Binsar. Sedangkan dari Bank Riau Kepri Pemimpin Desk Corsec Winovri beserta Pemimpin Bagian Projas Edi Wardana.(hms/brk)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kejari Kampar Janji Periksa Dugaan Penyimpangan Dana Desa Kota Garo Tahun 2017
Bank Riau Kepri Teken MoU Dengan Kejati Kepri Bidang Datun
Inlaning Kampar ‘endus’ Aroma Persekongkolan Dugaan Penyimpangan DD Desa Kota Garo
Rawan Disalahgunakan, Dana Desa Perlu Diawasi Bersama
Bakamla RI Kukuhkan Kerja Sama dengan BP. Batam

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad