Home  / Pendidikan
Universitas Pasir Pengaraian Deklarasikan Komitmen Mutu
Rabu, 20 Desember 2017 | 23:35:23
alfa
PS.PENGARAIAN, riaueditor.com - Deklarasi Komitmen Mutu Universitas Pasir Pengaraian (UPP) ditandatangani Rektor UPP Dr Adolf Bastian M.Pd dan Ir H Hafith Syukri MM selaku ketua Yayasan Pembanganan Rokan Hulu di Aula Citos Pasir Pengaraian, Rabu (20/12/2017).

Hadir Wakil Rektor bidang akademik dan kemahasiswaan, Wakil Rektor bidang keuangan Khairul Fahmi MT, para dosen, karyawati UPP, dan seluruh civitas akademika UPP, dan YPRH 
Dalam sambutannya, Dr Adolf Bastian M.Pd mengatakan, deklarasi komitmen mutu merupakan langkah awal untuk membumikan budaya mutu yang harus diterapkan oleh seluruh civitas akademika UPP, baik dosen maupun karyawan karyawati dalam segala hal dan aspek di UPP.

"Ya, tentunya diharapkan dengan budaya mutu maka UPP dapat mencapai visi, membentuk sumber daya manusia yang nantinya diharapkan berjiwa teknopreneur didasari dengan iman taqwa dan berbudaya melayu sebagai indentitas Rokan Hulu ini," katanya. 

Menurut Ketua Yayasan dan pembangunan Rokan Hulu Ir H Hafith Syukri MM, berbicara soal mutu maka berbicara soal kualitas. "Dari itu saya selaku ketua yayasan, bertekad mendukung dan mengawal budaya mutu untuk kualitas UPP lebih baik lagi ke depan," ungkapnya.

Penandatanganan bersama dimulai dari deklarasi secara simbolis oleh Ketua YPRH sebagai tanda starting point deklarasi bersama. Dilanjutkan dengan penandatanganan pada lembar deklarasi oleh ketua yayasan YPRH, rektor, wakil rektor bidang akademik dan kemahasiswaan, wakil rektor bidang keuangan, ketua lembaga penjaminan mutu UPP, Kepala BPMPH, Ketua LPPM, Dekan dan Ketua Prodi se lingkungan UPP beserta seluruh dosen, karyawan karyawati.

Penandatanganan ini menjadi bentuk nyata komitmen bersama untuk mengutamakan mutu demi UPP lebih maju kedepannya. (ina)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kasrem 031/Wb Hadiri Deklarasikan Pemilu Damai Di Grand Central Hotel Pekanbaru
RN PAS Apresiasi Bawaslu Riau Panggil Kepala Daerah Deklarasi Dukung Jokowi
Sojo Bengkalis Deklarasi Dua Periode Jokowi
Sekda Bengkalis Deklarasikan Negeri Junjungan Menuju Kabupaten Layak Anak
Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Benny Setiyanto Hadiri Deklarasi Pemilu 2019 Damai

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad