Home  / Pendidikan
Kepsek SMPN 13 Imbau Siswanya Tak Huru Hara
Rabu, 20 Desember 2017 | 21:27:31
Hj Desmi Erwinda MPd
PEKANBARU, riaueditor.com - Terhitung mulai besok (21/12/17) hingga 2 Januari 2018 seluruh peserta didik SD dan SMP di Kota Pekanbaru, diliburkan. Khusus kepada siswa SMPN 13 Pekanbaru, diimbau agar berhati hati memanfaatkan masa liburan.

"Kalau kami dengan pegawai TU tetap masuk. Sedangkan guru dan siswa masuk sekolah tanggal 3 Januari 2018. Untuk itu saya minta agar siswa memanfaatkan libur sebaik baiknya. Jangan digunakan untuk huru hara", ujĂ r Kepala sekolah SMPN 13 Pekanbaru Hj Desmi Erwinda MPd saat dikonfirmasi terkait libur siswa akhir tahun 2017.

Ia mengatakan, selama liburan orangtua punya peran agar anaknya tidak huru hara sana sini. Orangtua harus kontrol bilamana berpergian termasuk bilamana liburan keluar kota, imbaunya.

"Intinya saya minta siswa agar selalu berhati hati, jangan sampai terjadi hal hal yang tak diinginkan. Manfaatkan liburan untuk tetap belajar terlebih bagi siswa yang nilainya belum tuntas pada penerimaan rapor kali ini", kata Desmi.

Dijelaskan, pada ujian semester kali ini masih ada 5 atau lebih siswa di setiap kelas  yang nilainya belum tuntas. Untuk itu di bulan Januari nanti harus tuntas melalui remidial.

Sementara menanggapi masalah pengambilan rapor yang tak melibatkan orangtua kata Desmi lebih ditunjukkan untuk ketenangan saja.

Meski demikian, bagi siswa yang nilainya belum tuntas pihaknya berjanji akan memanggil orangtua usai libur pada Januari mendatang melalui Walikelas. (fin)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sekolah Madrasah Diterjang Banjir Bandang, 29 Siswa Hanyut
Lift Tak Berfungsi, Dinas PUPR Sebut Tak Punya Dana
Survei: Rata-rata Bos Tak Mau Mengaku Salah
Aster Panglima TNI: Mahasiswa Harus Bisa Memfilter, Menangkal dan Mencegah Pengaruh Negatif
4 Bulan Karyawan Tak Digaji, Komisi V DPRD Riau Minta Keterangan PT Rickry

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad