Home  / Pendidikan
Semarak Hari Jadi ke-31, SLB Bengkalis Dikunjungi Sejumlah Guru
Minggu, 3 Desember 2017 | 17:06:13
diskominfotik bengkalis
Semarak Hari Jadi SLB Bengkalis yang ke 31 Tahun.
BENGKALIS, riaueditor.com - Di hari jadinya yang ke 31 Tahun, Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Bengkalis dikunjungi sejumlah guru dari berbagai kalangan dan profesi di Kabupaten Bengkalis untuk berbagi materi ringan kepada siswa-siswi SLB Sabtu, (2/12/2017).

Bertempat di halaman SLB Jalan Pembangunan 3 Bengkalis, kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini diikuti sebanyak 118 orang dari siswa-siswi SLB. Hari jadi SLB yang jatuh pada tanggal 28 November 2017 ini menjadi spesial karena diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk paparan materi ringan yang diberikan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis serta beberapa Dokter Muda.

Grup Band Senduduk Putih dan Komunitas musik Underground Bengkalis, Voicehead turut memeriahkan kegiatan dengan menampilkan beberapa lagu andalannya.

Tak ketinggalan, Nanda Al Fikri yang pernah mendapatkan pujian dari Bupati Amril karena memiliki suara yang merdu pada penampilannya di puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kabupaten Bengkalis pada Kamis, 24 Agustus 2017 lalu juga turut mempersembahkan suara emasnya.

Deselingi dengan permainan menarik dan nyanyian, anak-anak berkebutuhan khusus  ini mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai dengan gembira.

Erhan yang merupakan penggiat kegiatan guru tamu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk membangkitkan semangat siswa-siswi SLB dengan cara berbagi materi yang dikemas dengan begitu santai, sehingga apa yang disampaikan bisa dipahami.

Selanjutnya Kepala SLB Sri Rahayu Puji Asuti yang berhalangan hadir dan diwakili Tri Rahayu, mengucapkan terimakasih kepada yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan Guru Tamu dalam rangka memperingati hari ulang tahun SLB Negeri Bengkalis. (diskominfotik)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dilantik sebagai PAW, Syaukani Resmi Jadi Anggota DPRD Bengkalis
Bupati Bengkalis Keluarkan Surat Edaran Hari Peduli Sampah 2018
Butuh Dukungan Semua Pihak, Bustami Akui Jabatan Sekda Amanah Besar
BBKSDA Riau Datangkan Pawang Harimau Dari Aceh
Ini Nama-nama Sekretaris, Kabag dan Kabid OPD Bengkalis yang Dilantik

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad