Home  / Pendidikan
Sanggar Seni Senarai SMA Negeri 1 Kepenuhan Gelar Cipta Karya Seni Ke 5
Rabu, 29 November 2017 | 23:04:17
mar

ROHUL, riaueditor.com - Sanggar Seni Senarai SMA Negeri 1 Kepenuhan menggelar Cipta Karya Seni yang ke 5, Selasa (28/11/2017) di Gedung Pertemuan Kecamatan Kepenuhan.

Kegiatan Cipta Karya Seni yang ditaja oleh Sanggar seni senarai SMAN 1 Kepenuhan dibuka oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepenuhan, M Ardi SS,MPd yang dihadiri unsur Upika Kecamatan Kepenuhan, Lurah Kepenuhan Tengah, dan Ka. UPTD Dikpora Kepenuhan serta utusan dari SLTP dan SLTA yang ada di kecamatan Kepenuhan dan diluar kecamatan Kepenuhan.

Pembina Sanggar Seni Senarai SMA Negeri 1 Kepenuhan Siti Khodijah, S.Pd mengatakan Kegiatan ini menyalur kan bakat dan minat siswa/i yang berbakat dibidang seni dan kegiatan ini ditaja setiap tahun nya dan kali ini sudah masuk kepada tahun yang ke 5. 

Pada kegiatan ini menampilkan Kreasi Seni Tari, Seni Musik dan teater yang terdiri dari Group Band dan Perkusi, nyanyian vokal group, dan dancer dan Drama yang ditampilkan oleh Seluruh Kelas XII yang intinya adalah untuk pengambilan nilai Rapor dan Ijazah di kelas XII nantinya.

Dalam sambutan Kepsek M Ardi SS,MPd mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut karna bisa menghasilkan beberapa kreasi seni yang ditampilkan dan juga mendidik mental dan Jiwa yang berkarakter kepada siswa/i semua nya dan juga mengucapkan terima kasih kepada Pembina Sanggar Seni tersebut telah bersusah payah membimbing siswa/i menjadi siswa yang terampil dalam bidang seni.

Pada kegiatan tersebut juga dibuka bazar makanan ringan yang dilakukan oleh pengurus dan anggota sanggar seni senarai SMA Negeri 1 Kepenuhan yang dikoordinir oleh Ketua Sanggar yaitu Nisaul Khoiriyah.(mar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions: Liverpool dan Tottenham Lolos ke 16 Besar
Liverpool Kalahkan Napoli, Klopp Sanjung Salah dan Alisson
Tahun 2019, ITB Kembali Buka Jalur Seleksi Mandiri
Di Depan Jokowi, Menkeu Pamer Defisit Terendah Sejak 2014
Campur Tangan Australia dan Respons PBB Dalam Isu Papua

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad