Home  / Pendidikan
Fekon UNISI Disibukkan Padatnya Jadwal Ujian Oral Comprehesive Mahasiswa
Rabu, 4 Oktober 2017 | 15:14:01
afs/riaueditor.com
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Saat ini Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indragiri (Unisi) disibukkan dengan padatnya jadwal ujian Oral Comprehensive atau sidang akhir Skripsi mahasiswa semester akhir, yang dijadwalkan dari mulai tanggal 2 Oktober kemarin, hingga besok 5 Oktober 2017.

Diketahui dari bagian TU (Tata usaha) Fakultas Ekonomi bahwa, yang mengikuti ujian oral comprehensive tahap ini ada sebanyak 124 mahasiswa. 

"Yang ikut ujian OC pada tahap ini terdiri dari 76 mahasiswa jurusan Manajemen dan 48 mahasiswa jurusan Akuntansi," ujar Andi, Tata Usaha Fekon Unisi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dekan Fakultas Ekonomi, H Agus Maulana SE,MM mengatakan bahwa pada tahap ujian skripsi kali ini diikuti sebanyak 124 mahasiswa.

"Kami dosen-dosen dan pihak kampus fekon saat ini tengah disibukkan dengan jadwal padat ujian oral comprehensive mahasiswa ekonomi yang dijadwalkan tanggal 2-5 oktober," kata H Agus, Dekan Fakultas Ekonomi Unisi. 

H Agus berharap dengan ujian akhir ini nantinya akan lahir sarjana-sarjana ekonomi yang berkualitas dan dapat bermanfaat bagi orang banyak, yang lahir dari Unisi Tembilahan. (Afs)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Misi Kontingen Garuda Unifil 2017 di Lebanon Berakhir
Kapuspen TNI: 5.932 Butir Amunisi Tajam Milik Polri Dipindahkan Ke Mabes TNI
Tuduhan Makar Berakhir Manis
Jaga Eksistensinya, Program Study Penjasrek Unisi Lakukan Reakreditasi
Satgas Kizi TNI Laksanakan Pembersihan Munisi di Bandara Dungu

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad