Home  / Pendidikan
Salurkan Paket Bantuan Pendidikan, Disdik Apresiasi Kantor Cabang BRI Bengkalis
Jumat, 11 Agustus 2017 | 19:06:58
man
Penyerahan bantuan paket pendidikan dari Yayasan Baitu Maal BRI Bengkalis kepada SD 45 Kelapapati Darat.
Dinas Pendidikan Bengkalis Apresiasi Kantor Cabang BRI Bengkalis
BENGKALIS, riaueditor.com - Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis mengapresiasi Kantor Cabang BRI Bengkalis yang sudah meralisasikan program Paket Bantuan Pendidikan ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura melalui Kabid Paud Agus Ilfridimalis, Jum’at (11/08/2017) saat ditemui disela-sela kegiatan.

Agus mengatakan, kami merasa bangga serta berterima kasih kepada pihak Kantor Cabang BRI Bengkalis yang sudah peduli untuk membantu kemajuan pendidikan yang ada di kabupaten bengkalis.

“Bantuan ini diberikan kepada siswa yang kurang mampu, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membatu para peserta didik, khususnya bagi peserta didik kurang mampu untuk meringankan beban membeli keperluan peralatan sekolah,” ujar Agus.

Ditambah Agus, kami berharap kepada siswa yang mendapatkan bantuan, agar dapat meningkat proses belajarnya ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Asisten Manager BRI Cabang Bengkalis Jondri Donal mengatakan, kami dari Kantor Cabang BRI Bengkalis mewakili Yayasan Baitul Maal BRI membagikan paket pendidikan, di mana tahun ini kita membagikan sebanyak 41 paket kepada Sekolah SD 45 yang beralamat di Kelapapati Darat Desa Kelapa Pati Kecamatan Bengkalis.

“Kegiatan ini kita lakukan setiap tahunnya, yang bertujuan untuk membantu kemajuan dunia Pendidikan di Kabupaten Bengkalis yang lebih baik,” ujar Jondri.

Lebih lanjut dikatakan Jondri, kami juga berharap kedepan bantuan paket pendidikan ini berjalan dengan baik dan berkelanjutan serta bantuan paket pendidikan dari Yayasan Baitul Maal BRI semakin meningkat. (Man)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Melalui Program KB, Plt Bupati Sukiman Yakin Bisa Tekan Angka Pertumbuhan Penduduk
Miliki 2 Paket Sabu, Pemuda KM 16 Balam, Diamankan
Panglima TNI: Program Prioritas TNI Kedepan adalah Pengembangan SDM
Koramil 01 Rumbai Serahkan Bantuan Korban Banjir di Pekanbaru
Kades Nurzali Lolos Verifikasi Umroh Gratis Pemkab Kampar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad