Home  / Pemerintahan
Waktu Tinggal 60 Hari Kelender,
Pemko Pekanbaru Akan Tender Ulang Pengadaan Moubelair Kantor Walikota yang Baru
Senin, 8 Oktober 2018 | 14:33:05
Kabag Umum Pemko Pekanbaru, Edi Suherman
PAKANBARU, riaueditor.com - Dalam waktu dekat, Pemerintah kota Pekanbaru akan melakukan Lelang ulang  pekerjaan pengadaan moubelier property  kantor Walikota Pekanbaru Tenayan Raya. Demikian  disampaikan Kabag. Umum  Pemko Pekanbaru,  Edi Suherman diruang kerjanya, Senin (8/10).

Edi Suherman yang juga selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Pekerjaan Pengadaan moubelair property kantor Walikota Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya menjelaskan, saat ini pihaknya tengah  koordinasi dengan pihak Layanan Pengadaan Sistim Elektronik (LPSE) Pekanbaru untuk melakukan tender  ulang  pekerjaan  pengadaan moubelair perkantoran Pemko di Tenayan Raya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan dilaksanakan, terangnya.

Ditanya, besar anggaran untuk pengadaan moubelaer serta  rentan waktu yang hanya tinggal 60 hari kelender lagi. Menurut Edi Suherman,  anggaran untuk moubelair sesuai DIPA atau pagu anggaran  sebesar 7 miliar yang peruntukannya  mengisi moubelair tiga lantai. Begitu juga dengan jangka waktu pelaksanaan tidak begitu lama, karena  sistim pengadaannya dilakukan dengan  membeli barang yang sudah siap pakai. "Artinya, jangka waktu pelaksanaan tidak memakan waktu lama," terang Edi.

Lagi kata Edi, gagalnya lelang pertama disebabkan berbagai hal. Terutama masalah interior, karena denah  beberapa ruangan ada yang dirobah dari bentuk awal. Karena penempatan  muobilaer harus disesuaikan dengan kondisi ruangan sekarang.urainya.

Dia berharap proses lelang hingga pelaksanaan pekerjaan berjalan dengan baik, sehingga bisa selesai tepat waktu, harapnya.(jsn)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kemendikbud Sisir Ulang Guru Honorer
Kasum TNI: TNI AL Perlu Langkah Strategis Dalam Penanggulangan Bencana di Indonesia
Cawak Kapal Patroli Bakamla RI Aksi Penanggulangan Perompak
Asrama Pesantren IIQ di Pamulang Terbakar, 29 Damkar Dikerahkan
Danrem 031/Wira Bima Meninjau Simulasi Latihan Teknis Penanggulangan Bencana Karhutla

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad