Home  / Pemerintahan
CJH Indragiri Hilir Diberangkatkan 20 Juli
Selasa, 10 Juli 2018 | 20:35:00
ist.
Kasi Haji dan Umroh Kemenag Inhil, Idrus
INHIL, riaueditor.com - Keberangkatan rombongan pertama Calon Jama'ah Haji (CJH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 3 dijadwalkan pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang.Rencana tersebut diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Inhil melalui Kepala Seksi (Kasi) Haji dan Umroh, Idrus saat diwawancarai awak media di kantornya, belum lama ini.

Dikatakan Idrus, keberangkatan CJH pada musim Haji tahun 1439 H ini, sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yang diangkut menggunakan kapal ferry melalui jalur laut menuju Embarkasi Batam.

"Sebelum diberangkatkan, jamaah ngumpul dulu di Masjid Agung Al Huda Tembilahan, kemudian Shalat Shubuh bersama dan mengikuti prosesi pelepasan," terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan Idrus, untuk Kloter 3 yang berjumlah sebanyak 443 CJH ditambah 2 petugas dari TPHD, diberangkatkan pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang.

"Seluruhnya diangkut menggunakan 2 kapal ferry," tambahnya.

Sedangkan Kloter 8 dan 9 yang berjumlah 199 CJH ditambah 1 petugas dari TPHD, kata Idrus lagi, akan diberangkatkan sekaligus pada tanggal 26 Juli 2018. "Jamaah Kloter 8 dan 9 diberangkatkan dengan 1 kapal ferry," imbuhnya. (McRiau/Zul)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bupati Inhil Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam
Dubes Indonesia Janji Siap Lindungi Jamaah Haji Indonesia 24 Jam
Bupati Wardan Minta Pemberangkatan JCH Dapat Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya
Bupati Amril Lepas 137 JCH Bengkalis dan Bantan
Besok CJH Riau Mulai Bertolak ke Batam

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad