Home  / Pemerintahan
133 Pejabat Lingkungan Pemkab Kampar Dilantik
Senin, 12 Maret 2018 | 20:34:51
ist.
Bupati Kampar saat melantik 23 pejabat eselon II, 57 pejabat eselon III dan 53 pejabat eselon IV dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin (12/3/2018).
BANGKINANG, riaueditor.com - 133 pejabat dilingkungan pemerintahan Kabupaten Kampar dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Kampar, H Azis Zainal.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat yang terdiri dari  23 pejabat eselon II, 57 pejabat eselon III dan 53 pejabat eselon IV dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin (12/3/2018).

Dalam sambutannya, Azis Zaenal mengatakan bahwa pelantikan ini dilakukan dalam rangka mengisi formasi jabatan yang kosong, serta dalam upaya pembenahan, penyegaran dan penyesuaian kompetensi para pejabat.

Pelantikan ini juga dilakukan berdasarkan hasil evaluasi terhadap kinerja pejabat yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Khusus untuk jabatan pimpinan tinggi pratama telah dilakukan evaluasi kinerja dan uji kompetensi sebagai dasar pertimbangan untuk melakukan penataan penempatan pejabat, sehingga sesuai dengan kompetensi yang di persyaratkan untuk mengemban jabatan yang dimaksud," ujar Azis.

Dikatakan, penataan para pejanbat lingkungan pemda Kampar telah mendapat persetujuan dari ketua komisi aparatur sipil negara berdasarkan Surat nomor B-505/KASN/3/2018 tanggal 6 Market 2018 perihal rekomendasi hasil evaluasi kinerja dan uji kompetensi dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar.

Adapun parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan melalui pertimbangan, kompetensi , kualifikasi , integritas , loyalitas, moralitas, pendidikan dan pelatihan, serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada daerah, negara dan bangsa

Azis menekankan kepada Pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru.

Azis juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa menjaga integritas, loyalitas dan disiplin serta lakukan terobosan positif melalui ide yang kreatif, inovatif serta dibarengi pemikiran yang cemerlang dan bernas guna mewujudkan mimpi kita melaui visi dan misi Kabupaten Kampar, pungkas bupati. (Sp)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Diam..! Bupati Aziz Zaenal Bentak Pejabat Bikin Gaduh, 144 Orang Terdiam
HUT TNI Ke-73, Koramil 07/Kampar Laksanakan Karya Bhakti Di Sungai Jalau
APBD Kampar Tahun 2019 Sebesar Rp 1,8 T Diluar DAK
Kejari Kampar Janji Periksa Dugaan Penyimpangan Dana Desa Kota Garo Tahun 2017
Pemko Pekanbaru Kembali Lantik 91 Pejabat Struktural

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad