Home  / Pemerintahan
Usai Sertijab, Wakapolres Bengkalis Silaturahmi dengan Bupati Amril
Senin, 12 Maret 2018 | 20:23:13
Diskominforsantik Bengkalis
Usai Sertijab Kapolres, Wakapolres Bengkalis Silaturahmi dengan Bupati Amril.
BENGKALIS, riaueditor.com - Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Bengkalis yang sebelumnya diemban Kompol Taufiq Hidayat Thayeb SH,SIK digantikan Kompol Ade Zamrah SIK.

Prosesi pengambilan sumpah dan Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK di Mapolres Bengkalis pada Kamis, (8/3/2018) pagi.

Diawal masa kerja sebagai Wakapolres, Kompol Ade Zamrah SIK, Senin (12/3/2018) siang bersilaturrahmi dengan Bupati Bengkalis didamping Kabag Sumda Res Bengkalis Kompol Juli Amri di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Wakapolres yang baru menjabat.

"Selamat datang kepada Kompol Ade Zamrah, semoga dapat membantu Kapolres Bengkalis dalam menjalankan tugas-tugasnya, dan dapat menciptakan suasana aman dan kondusif di Kabupaten Bengkalis ini," ujar bupati Amril Mukminin.

Selain itu, mantan Kepala Desa Muara Basung tersebut berpesan kepada Wakapolres untuk dapat mendukung segala upaya yang dijalankan pada roda Pemerintahan Kabupaten Bengkalis tahun (2016-2021).

"Mari kita saling bekerja sama, saling berkoordinasi, dan yang paling penting berkomunikasi untuk membangun Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang kita cintai ini," ajak Bupati Amril.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
SKK Migas Sumbagut Paparkan Rencana Kerja ke Pemkab Bengkalis
Kafilah Talang Muandau Siap Buat Kejutan Saat Debut di MTQ XLIII Bengkalis 2018 di Bukit Batu
Cetak KTP, Warga 4 Kecamatan Tak Perlu ke Bengkalis
Rapat Perdana Persiapan MTQ ke- 43 Kabupaten Bengkalis
220 Pengurus dan Kader PKK se-Bengkalis akan Mengikuti Wirakarya 2018

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad