Home  / Pemerintahan
Mall Pelayanan Publik Pemko Pekanbaru Siap Jadi Icon Provinsi Riau
Senin, 12 Februari 2018 | 23:05:46
jsn
Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTP) Kota Pekanbaru, M Jamil.
PEKANBARU, riaueditor.com - Dalam waktu dekat, Pemerintah kota Pekanbaru akan memfungsikan Mall Pelayanan Publik (MPP) demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Demikian disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTP) Kota Pekanbaru, M Jamil, Senin (12/2/2018).

Dikatakan M Jamil, setelah diluncurkannya MPP, terbukti sangat efektif meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena selain memberikan layanan perizinan, juga menjadi ajang pertemuan dan rekreasi. Sehingga program MPP siap menjadi Icon provinsi Riau, terangnya.

Menurut M Jamil, hadirnya Mall Pelayanan Publik di Kota Pekanbaru adalah terobosan baru Pemko Pekanbaru untuk masyarakat. Saat ini, segala sesuatunya sedang dipersiapkan, jika nantinya Perkantoran sudah pindah ke gedung baru di Tenayan Raya, maka gedung kantor sekarang ini akan dijadikan Mall Pelayanan Publik, terang Jamil.

Ditanya, kapan pindahnya kantor Walikota. Menurut M Jamil, direncanakan sekitar bulan Juni 2018, gedung baru kantor Walikota Pekanbaru sudah difungsikan. Dan  mulai April mendatang ruang kantor Walikota ini akan kita sulap menjadi tempat layanan publik, disini kita memberikan layanan mulai dari lokal, antar lembaga, daerah hingga kementerian. Intinya kita disini akan jadi Icon Provinsi Riau dalam hal pelayanan publik," singkatnya.

Dia menambahkan, pemerintah kota Pekanbaru, khusunya DPMPTP akan terus membuat terobosan baru dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam upaya mewujudkan visi misi Kota Pekanbaru Smart City Madani, pungkasnya.(Jsn)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kloter Akhir Tiba, Seluruh Jamaah Haji Indonesia Sudah Berada di Tanah Suci
Anggaran Defisit, Sekda Sebut Riau Alami Masa Sulit
121 Titik Panas Terdeteksi di Pulau Sumatera, 65 di Riau
Polda Riau Ungkap 2 Kasus Narkoba, Barang Bukti 7 Kg Sabu di Jalan Lintas Duri Dumai
Kapolda Riau Dimutasi, Wakapolda Jawa Timur Jadi Kapolda Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad