Home  / Pemerintahan
Mall Pelayanan Publik Pemko Pekanbaru Siap Jadi Icon Provinsi Riau
Senin, 12 Februari 2018 | 23:05:46
jsn
Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTP) Kota Pekanbaru, M Jamil.
PEKANBARU, riaueditor.com - Dalam waktu dekat, Pemerintah kota Pekanbaru akan memfungsikan Mall Pelayanan Publik (MPP) demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Demikian disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTP) Kota Pekanbaru, M Jamil, Senin (12/2/2018).

Dikatakan M Jamil, setelah diluncurkannya MPP, terbukti sangat efektif meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena selain memberikan layanan perizinan, juga menjadi ajang pertemuan dan rekreasi. Sehingga program MPP siap menjadi Icon provinsi Riau, terangnya.

Menurut M Jamil, hadirnya Mall Pelayanan Publik di Kota Pekanbaru adalah terobosan baru Pemko Pekanbaru untuk masyarakat. Saat ini, segala sesuatunya sedang dipersiapkan, jika nantinya Perkantoran sudah pindah ke gedung baru di Tenayan Raya, maka gedung kantor sekarang ini akan dijadikan Mall Pelayanan Publik, terang Jamil.

Ditanya, kapan pindahnya kantor Walikota. Menurut M Jamil, direncanakan sekitar bulan Juni 2018, gedung baru kantor Walikota Pekanbaru sudah difungsikan. Dan  mulai April mendatang ruang kantor Walikota ini akan kita sulap menjadi tempat layanan publik, disini kita memberikan layanan mulai dari lokal, antar lembaga, daerah hingga kementerian. Intinya kita disini akan jadi Icon Provinsi Riau dalam hal pelayanan publik," singkatnya.

Dia menambahkan, pemerintah kota Pekanbaru, khusunya DPMPTP akan terus membuat terobosan baru dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam upaya mewujudkan visi misi Kota Pekanbaru Smart City Madani, pungkasnya.(Jsn)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: Berikan Pelayanan Kesehatan Prajurit TNI dan Masyarakat Dengan Tersenyum
Suyatno Tampung Keluhan Pedagang Pasar Sentral Kelakap Tujuh
AYO Pastikan Dumai Jadi Pertumbuhan Ekonomi Baru Di Sumatera
Gakkumdu Mentahkan Laporan Dendy Gustiawan Terkait Cagubri Beristri Dua
Mau Tahu tentang Kegiatan LE-Hardianto? Yuk Pantau di Fanpage Facebook Riau Bangkit

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad