Home  / Pemerintahan
Gubri Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H di Masjid At-Taqwa Rimbo Panjang
Minggu, 7 Januari 2018 | 19:35:46
humas riau
KAMPAR, riaueditor.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H di Masjid At-Taqwa Dusun III Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Sabtu (6/1/2018). 

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini juga turut dihadiri Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kaban Kesbangpolinmas provinsi Riau, Kades Rimbo Panjang, Perwakilan Polres Kampar, tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat Dusun III Desa Rimbo Panjang.

Gubri sangat apresiasi sekali sambutan masyarakat Rimbo Panjang yang sangat antusias sekali menghadiri acara ini, pada tahun ini pemprov Riau membangun kantor Perwakilan Kementerian RI di dekat wilayah ini yang meliputi lima lantai yang akan memudahkan dalam bekerja serta memudahkan masyarakat dalam memberikan pengaduan ke pemerintah pusat.

Gubri juga menyampaikan kepada masyakat untuk bersiap dalam perkembangan pembangunan yang akan datang ke daerah ini. Gubri juga sangat berterima kasih kepada masyarakat dan aparat yang bahu membahu dalam menjaga lahan dari bencana kebakaran yang selama ini sangat mengganggu kualitas udara.

Mari kita Tingkatkan Ukhwah Islaminyah dan bahu membahu membangun negeri, ujarnya.

Gubri juga mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dalam menghadapi Pemilukada serentak serta pileg yang akan datang, "Semua untuk kepentingan kita bersama," tutupnya. hms/riau) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Rohis SMAN 1 Kepenuhan Peringati Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW
Panglima TNI Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H
Korem 031/WB Gelar Peringatan Maulid Nabi Di Masjid Mukhlisin
Selain Kurma dan Anggur, Ini Makanan Kesukaan Nabi Muhammad SAW
Melihat Lebih dekat Lokasi Nabi Muhammad Dilahirkan, Sangat Sederhana dan Penuh Makna

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad