Home  / Pemerintahan
Inspektorat Bengkalis Sosialisasikan Peraturan Perundang-Undangan
Kamis, 14 Desember 2017 | 21:07:48
Diskominfo Bengkalis
Inspekrut Bengkalis, Suparjo dan dua Narasumber saat menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.
BENGKALIS, riaueditor.com - Guna memberikan pemahaman kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Inspektorat mensosialisasikan Peraturan Perundang-Undangan bagi ASN, di Aula Kantor Inspektorat jalan Antara Bengkalis, Kamis (14/12/2017) pagi.
 
Dua narasumber dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Riau, dihadirkan untuk memaparkan materi tentang Maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) yang diatur dalam Peraturan Pemerintah No 60 tahun 2008 dan Pengendalian Gratifikasi yang tertuang dalam Peraturan Bupati nomor 20 tahun 2016.
 
Sosialisasi ini dibuka Pelaksana Tugas Inspektur Bengkalis, Suparjo dan dihadiri sejumlah Sekretaris yang juga menjabat Pelaksana Tugas Kepala Organisasi Perangkat Daerah Bengkalis.
 
Ketua Pelaksana, Febriman mengungkapkan, peserta sosialisasi yang digelar selama satu hari ini meliputi Sekretaris dan Satuan Tugas SPIP Organisasi Perangkat Daerah.
 
"Diharapkan setelah sosialiasi ini, peserta lebih memahami dan meningkatnya efektifitas juga kualitas penyelenggaraan SPIP dan upaya pengendalin Gratifikasi di Kabupaten Bengkalis," papar Febri.
 
Inspektur Bengkalis, Suparjo saat membuka sosialisasi mengatakan, Pemkab Bengkalis telah melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.
 
"Sesuai Intruksi Bupati Amril, kita terus melakukan perbaikan dalam  melakukan pengelolaan keuangan daerah, pengelolaan aset, pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang aktif, efisien dan memberikan manfaat bagi masyarakat, dan Pemkab Bengkalis senantiasa berupaya melaksanakan SPIP sesuai amanat Peraturan Perundang-undangan," papar pria yang ramah senyum itu.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polres Rohil Gelar Sosialisasi Satgas Saber Pungli
Jajaran Polda Riau Ikuti Sosialisasi E-Penyidikan
Bupati Azis Zainal: Setiap Kerjasama Harus Berdampak Nyata ke Masyarakat
Kodim Inhil Gelar Sosialisasi Bahaya Laten Komunis Dan Paham Radikal
Buka Festival Budaya Bahari, Bupati Amril Sosialisasikan 7 Proyek Multi Years

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad