Home  / Pemerintahan
Jabat Kadis PUPR, Afdal Pamit Dengan Diskominfo dan Persandian Kampar
Rabu, 6 Desember 2017 | 22:09:04
Afdal ST,MT
BANGKINANG, riaueditor.com - Berpisah tugas merupakan hal biasa bagi aparatur sipil negara (ASN), bukan berarti bercerai dan tidak lagi saling kenal mengenal, kata mantan Sekretaris Diskominfo dan Persandian Kampar, Afdal, ST, MT saat memimpin apel pagi di kantor Diskominfo dan Persandian Kampar, Rabu (6/12/2017).

Dihadapan peserta apel terdiri dari para Kepala Bidang, Kepala seksi, ASN dan THL di lingkungan Diskominfo dan Persandian Kampar pagi itu, Afdal berpamitan.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Ir. Nurhasani  yang telah membimbing dalam pelaksanaan tugas selaku Sekretaris di Diskominfo Kabupaten Kampar. Begitu juga terhadap seluruh ASN  dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang telah membantu dan menyukseskan pelaksanaan tugas-tugas yang mungkin dalam pelaksanan tugas terdapat kesalahan maupun jika ada yang tersinggung semuanya ini adalah demi suksesnya tugas, ucap Afdal.
 
“Permohonan maaf kepada kita semua jika ada yang tersinggung, semuanya ini untuk suksesnya tugas-tugas yang ada di Diskominfo Kampar ini,” ujarnya.
 
Disisi lain, Afdal menghimbau untuk selalu melaksanakan tugas secara professional, begitu juga terhadap loyalitas yang tinggi kepada pimpinan karena semua itu adalah amanah yang diberikan kepada masing-masing kita, baik sebagai atasan maupun bawahan semuanya agar dapat bekerja sesuai dengan yang telah diamanahkan, katanya.
 
Ditambahkan Afdal, walau dirinya tidak bertugas di Diskominfo lagi, ia mengharapkan untuk terus kita jalin silaturahmi, baik jalinan hubungan kerja maupun dalam bentuk silaturrahmi antar sesama ASN.

Usai memimpin apel pagi, Afdal yang resmi menjabat Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kampar tersebut menyalami para ASN dan THL lingkungan Diskominfo dan Persandian Kampar. (Rls/Syailan Yusuf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
PDI Perjuangan Kampar Solidkan Barisan Sonsong Tahun Penentuan
Diikuti 32 Tim, Plt Sekda Bengkalis Resmi Buka Turnamen Futsal PUPR
Terjaring OTT, Kasatpol PP Kampar dan Bawahan Diperiksa
73 Pejabat Kampar Dilantik
Solidkan Barisan, DPC PDI Perjuangan Kampar Gelar Rakercab

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad