Home  / Pemerintahan
73 Pejabat Kampar Dilantik
Senin, 4 Desember 2017 | 23:31:24
sy/riaueditor.com
Bupati Kampar, H Azis Zaenal melantik dan mengambil sumpah 73 pejabat Kampar, Senin (4/11/2017) di aula kantor Bupati.
BANGKINANG, riaueditor.com - Sebanyak 73 Pejabat Kampar dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Kampar, H Azis Zaenal, Senin (4/11/2017) di aula kantor Bupati di Bangkinang Kota.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemda kampar, berlangsung sukses.

Adapun ke 73 pejabat Kampar yang dilantik itu terdiri dari 5 orang Asselon II, 36  Orang Asselon III dan 32  Orang Asselon IV, berdasarkan keputusan Bupati Kampar Nomor : SK.821:-627/XII/2017 tentang pengangkatan Pegawai Negri Sipil di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar.

Ke 5 orang pejabat Eselon II itu antara lain, Suhermi ST menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs Muhammad MSi Sebagai Inspektur Kabupaten Kampar, Afdal ST,MT Sebagai Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Febrinaldi Darmawan SSTP MSi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Edwar ST MT sebagai Kepala Badan Pengelolaan Aset daerah dan Keuangan Kabupaten Kampar.

Dalam arahannya, Azis Zaenal menegaskan, bahwa pelantikan ini dilakukan atas dasar kebutuhan untuk mengisi jabatan yang selama ini kosong dan upaya pembenahan dan penyegaran pejabat dilingkungan pemda Kampar dan berdasarkan evaluasi dan kinerja yang selama ini dilakukan.

“Parameter yang dilakukan melalui berbagai pertimbangan kapasitas, kompetensi, loyalitas, pendidikan dan pengabdian, integritas serta nilai pengabdian dan komitmen. Juga telah dilakukan seleksi secara terbuka dan kompetitif dikalangan PNS dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan, pelatihan serta rekam jejak jabatan.” ungkap Azis

Setelah pelantikan, diharapkan adanya perbaikan kinerja kedepan serta pelayanan masyarakat harus ditingkatkan.

“Kita mencari yang terbaik dari yang baik, saya hanya melihat track recordnya, kinerja, curiculum vitae dan pengalaman mereka. Saya beranggapan mereka mampu untuk berakselerasi, kita akan evaluasi kedepannya untuk menjadikan Kampar lebih baik," ujarnya.

Eselon II juga dalam waktu dekat akan dilakukan assesment kedepannya, jadi tidak ada yang main main dan kongkalingkong atau main uang dalam jabatan, karena jabatan bukan untuk diperjual belikan, ucap Azis (Syailan Yusuf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
PDI Perjuangan Kampar Solidkan Barisan Sonsong Tahun Penentuan
Terjaring OTT, Kasatpol PP Kampar dan Bawahan Diperiksa
Jabat Kadis PUPR, Afdal Pamit Dengan Diskominfo dan Persandian Kampar
Solidkan Barisan, DPC PDI Perjuangan Kampar Gelar Rakercab
Kades Nurzali Lolos Verifikasi Umroh Gratis Pemkab Kampar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad