Home  / Pemerintahan
Senin Depan Media Centre Porprov Riau Ke-IX Diresmikan Bupati Kampar
Jumat, 20 Oktober 2017 | 11:43:34
Logo Porprov Riau Ke IX
BANGKINANG, riaueditor.com - Diagendakan, Senin depan (21/10/2017) Bupati Kampar, H Azis Zaenal meresmikan Media Centre Porprov Riau ke IX di Kabupaten Kampar.

Saat ini kesiapan media centre terus digesa, baik sarana dan prasarana penunjang maupun kesiapan tempat agar para panitia dan para tamu yang datang merasa nyaman, kata kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar, Nurhasani kepada awak media di Media Centre, kantor PWI Cabang Kampar di Bangkinang Kota.

"Diagendakan, besok Senin (21/10/2017) Media Centre diresmikan oleh Bupati Kampar," ujar Nurhasani.

Dikatakan, selain meresmikan Media Centre Porprov Riau ke IX, Bupati dan rombongan juga mengadakan acara Copy Morning dengan panitia peliputan Porprov dan sejumlah awak media di Kampar.

Diketahui, dalam mensukseskan penyelenggaraan Porprov Riau ke IX di Kabupaten Kampar, Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar melibatkan sebanyak 40 awak media ditambah beberapa orang petugas dari Dinas Kominfo dan Persandian Kampar.

Sementara itu, Ketua Tim Media Centre, Aprizal SE, menghimbau kepada para panitia yang tergabung dalam Media Centre Porprov Riau ke IX dan para awak media di Kampar untuk berkumpul di Kantor PWI Cabang Kampar sebelum acara dimulai.

"Saya minta kepada kawan-kawan tergabung dalam kepanitiaan Media Centre dan para awak media yang bertugas di Kampar untuk hadir sebelum acara dimulai," ujarnya.

Suksesnya penyelenggaraan Ivent Riau bergengsi ini, salah satunya bergantung kepada para panitia Media Centre menjalankan tugas.

Ia berharap, nantinya berbagai informasi seputar pelaksanaan Porprov, bisa diakses dan diperoleh dengan mudah oleh masyarakat Riau. (Syailan Yusuf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Besok, FRPD Gelar Diskusi Publik Dana Desa
Upaya Pencegahan Penyimpangan Dana Desa Lebih Baik Ketimbang Penindakan
Lagi, Dua Truk Berisi Kayu Olahan Dilepas Polhut Riau
Realisasi Fisik Tiga Unit Sekolah Baru SMAN Disdik Riau Capai 50 Persen
Tingkatkan Pelayanan, Disdukcapil Berencana Pindah Kantor

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad