Home  / Pemerintahan
Bupati Siak Minta OPD Berinovasi Bekerja dan Tidak Boros Anggaran
Senin, 21 Agustus 2017 | 23:44:17
Bupati Drs H Syamsuar
SIAK, riaueditor.com - Bupati Siak Drs Syamsuar mengundang sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Siak untuk membahas kinerja OPD, di Balai Zamrud, komplek Adi Praja Kediaman Bupati Siak, Jumat 18 Agustus 2017.

Pada pertemuan tersebut, ia meminta kepada para pimpinan OPD, agar dapat berinovasi dan berkreasi dalam melaksanakan program kerja, agar pekerjaan yang dilakukan tidak terlihat biasa-biasa saja. 

"Jangan hanya menghabiskan anggaran setiap tahun dengan program rutinitas saja, ciptakan inovasi, selain itu banyak program-program dana APBN di kementerian yang bisa kita jemput," tegasnya. 

Selain itu lanjut dia, kondisi keuangan yang tidak stabil saat ini jangan dijadikan sebagai alasan untuk bermalasan-malasan dan tidak kreatif, mereka harus tetap dapat mengemban amanah dengan baik. 

"Para pejabat yang dikasih amanah, jangan tanggung-tanggung dalam memperlihatkan kinerja masing-masing. Jadikanlah itu sebagai kekuatan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kondisi keuangan yang tidak stabil seperti saat ini bukan menjadi alasan untuk tidak kreatif menciptakan suatu terobosan baru," ketus Syamsuar. 

Ia juga meminta kepada seluruh pejabat untuk menyingkirkan sikap ego, menghargai peran OPD lain serta selalu mengedepankan kepentingan publik.*** 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kasasi KPK Dikabulkan, Bupati Suparman Divonis 4,5 Tahun Penjara
Terkait RKA, Dewan Minta Diskes Riau Lengkapi Data Pendukung
Majukan Kampar, Bupati Azis Berikan Motivasi
Pemko Pekanbaru Buka Assesment Bagi Pejabat Tinggi Pratama
Bupati Rohil Terima Ulos dari Pemkab Tapsel

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad