Home  / Pemerintahan
Wakil Bupati Siak Resmikan Kantor PT Persi Perwakilan Perawang
Jumat, 18 Agustus 2017 | 21:06:09
Humas Siak
Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri meresmikan Kantor PT. Permodalan Siak (PT.Persi) Perwakilan Perawang Kecamatan Tualang, Jumat (18/8/2017).
SIAK, riaueditor.com - Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri meresmikan Kantor PT. Permodalan Siak (PT.Persi) Perwakilan Perawang Kecamatan Tualang, Jumat (18/8/2017).

Hal ini dilakukan, lantaran sebelumnya Kantor PT. Permodalan Siak belum memiliki kantor sendiri selama ni. Namun dengan keberhasilan dalam kinerjanya, maka pembangunan Kantor Perwakilan PT Persi untuk wilayah Perawang kini telah ada.

Kepala PT Permodalan Siak Husni Merza menyebutkan bahwa sebelumnya Kantor Permodalan Siak Perwakilan Perawang sudah beroperasi sejak tahun 2007 yang lalu. Akan tetapi belum memiliki kantors endiri alias masih melakukan sewa kantor. Dengan wialyah tugas di 4 wilayah yakni, Kecamatan Tualang, Kecamatan Minas, Kecamatan Kandis dan Kecamatan Sungai Mandau.

"Kantor Perwakilan PT Persi berada di Kecamatan Tualang telah beroprasi sejak tahun 2007 lalu. Pada awalnya, kantor pelayanan Persi di tualang ini menumpang bangunan di kantor pemadam kebakaran. Selama 3 tahun terus berpindah pindah, namun tepatnya pada hari ini, kantor perwakilan PT. Permodalan Siak sudah ada dan diresmikan pemakaiannya," papar Husni menceritakan awal mula dibukanya perusahaan ini. 

Selain itu, Husni juga tidak lupa mengucapkan rasa syukur dengan diresmikannya kantor perwakilan PT Persi itu dan menganggap peresmikian gedung tersebut menjadi kodo istimewa bagi mereka dalam eksistensi mengelola permodalan Siak untuk masyarakat selama ini.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri juga tidak lupa mengapresiasi kinerja PT Persi yang sudah membanggakan bagi Pemkab Siak. Hal ini terbukti dengan keseriusan PT. Premodalan Siak telah mempunyai kantor maupun Kantor perwakilan sendiri. Apalagi keberhasilan PT Persi dalam mengelola dan melayani nasabah sangat baik dengan harapan kedepan PT Permodalan Siak bisa meningkatkan Ekonomi Mayarakat.

"Kita bangga dan bahagia atas upaya pembangunan Kantor Perwakilan Permodalan Siak di Kecamatan Tualang. Diantara BUMD yang ada di Siak, hanyal PT. Persi yang sudah ada. Ini patut kita syukuri dengan keberhasilan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah maupun masyarakat. Hal ini akan menjadi kepercayaan masyarakat Kabupaten Siak dan PT Persi telah memberikan kontribusinya untuk menambah PAD," ulas Alfedri.

Ia berharap dengan dimiliki kantor perwakilan ini, diharapkan pelayanan untuk masyarakat maupun nasabah, semakin ditingkatkan. Sehingga efesiensi yang baik, akan menghasilkan keuntungan bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak. Khususunya di bidang peningkatan ekonomi untuk masyarakat dalam mengembangkan usaha dapat berjalan baik dan lancar.

Usman salah satu nasabah terbaik dari PT Permodalan Siak yang sudah bergabung sejak tahun 2008 lalu, mengungkapkan bahwa pelayanan yang diberikan PT Permodalan Siak, sangat baik dan memuaskan. Sehingga baginya selama ini peningkatan usaha UMKM yang dijalani bisa meningkatkan ketahanan ekonomi bagi masyarakat.

Dalam acara itu, selain peresmian Kantor PT. Persi Perwakilan Perawang, sekaligus dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada Nasabah PT. Persi oleh Wakil Bupati Siak Alfedri kepada Petriyeni warga dari Kecamatan Tualang yang mempunyai usaha Perabot.

Kemudian Sunardi warga dari kecamatan Minas yang mempunyai usaha Kedai Harian, Ismed Rizal warga dari kecamatan Kansi yang mempunyai usaha Foto Kopi dan Percetakan, Usman warga dari kecamatan Sei Mandau yang mempunyai usaha Jual Beli Sawit. (man/rub)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Abdul Jamal: Awal Oktober Seluruh UPTD Ditutup
IUP PT SPS Dipertanyakan
Munas FPPTI: Pustakawan Harus Berinovasi dan Mempunyai Visi Jauh ke Depan
Padat Penduduk dan Rawan Banjir, Kelurahan Bagan Barat Minta Dibangunkan SMP Persiapan
Priok 12 September 1984: Ketika Aspirasi Dijawab Peluru dan Penjara

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU