Home  / Pemerintahan
Bupati Amril Kunjungi Bumi Perkemahan Kwarcab Bengkalis
Jumat, 18 Agustus 2017 | 14:47:34
humas bengkalis
Bupati Bengkalis Bersama Sekda dan sejumlah Pejabat Tinggi Pemkab Bengkalis kunjungi Buper Bengkalis
BENGKALIS, kabarmelayu.com - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin didampingi Plt Sekda H Arianto beserta sejumlah Pejabat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyempatkan diri untuk mengunjungi Bumi Perkemahan (Buper) Kwartir Cabang (Kwarcab) Bengkalis, usai melaksanakan apel Peringatan Hari Pramuka ke-56 Tahun 2017, Jum’at (18/08/2017) pagi, di Lapangan Tugu Bengkalis.

Saat ditemui disela-sela kegiatan Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, meskipun dengan serba-serbi kekurangan di sana-sana sini, tetapi kita tetap merasa bangga karena tempat Bumi Perkemahan (Buper) ini merupakan sebagai aset kita yang harus kita jaga dan perlihara dengan baik. Untuk itu kita harus bersama-sama mengembangkan serta memajukan pramuka yang ada di Kabupaten Bengkalis mengarah yang lebih baik.

“Kami juga berupaya membenahi Buper ini agar tetap terjaga dan terpelihara dengan Baik, serta akan memberikan kontribusi selagi itu tidak melanggar aturan yang sudah ada,” ujar Amril.

Amril juga mengajak kepada semua anggota yang tergabung di Kwarcab Bengkalis untuk senantiasa menjaga kekompakan, kebersamaan dan kerjasama yang baik dalam mewujudkan visi dan misi Bumi Perkemahan (Buper) Kwartir Cabang (Kwarcab) Bengkalis.

“Kami berharapkan betul kepada seluruh jajaran pramuka utamanya anggota dewasa baik sebagai majelis pembimbing, andalan, pelatih, pembina, pamong saka maupun instruktur agar merapatkan barisan untuk bekerjasama secara sinergis guna mempercepat mewujudkan kaum muda Indonesia yang berkepribadian luhur, berkarakter, berwatak, handal dalam berfikir dan bertindak, serta memiliki jiwa bela Negara,” harap Amril.

“Anggota pramuka harus lebih aktif, produktif, dan kreatif dalam menyuarakan atau mengabarkan keadaan di sekitarnya. Menolak berita palsu atau hoax. Pramuka tidak sekedar hanya menjadi konsumen informasi, tapi juga menjadi produsen informasi,” pinta Bupati.(der/man)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Fenomena Equinox Akan Terjadi di Sumbar, Matahari Melintas Tepat di Garis Khatulistiwa
100 Hari Menjabat, Azis-Catur Di Demo Mahasiswa
Hewan Kurban di Siak Capai 2090 Ekor, Meningkat Dari Tahun Lalu
Periksa Kesehatan Hewan Kurban, Disnak Inhil Belum Temukan Penyakit Berbahaya
Filosofi ‘Salam Kelapa’ Jelang Hari Kelapa Internasional, Ini Kisahnya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU