Home  / Pemerintahan
Pimpin Langsung Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2017, Kapolda Riau Minta Persiapkan Fisik dan Mental
Rabu, 9 Agustus 2017 | 14:45:04
riaueditor.com
Kapolda Riau memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2017.
PEKANBARU, riaueditor.com - Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain mempimpin langsung upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Tugas Umum tahun 2017 di Lapangan SPN Jalan Pattimura, Pekanbaru, Rabu (09/8/2017) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Pejabat Utama Polda Riau, Ketua Bhayangkari Daerah Riau serta para pembina SPN Pekanbaru.

Dalam amanatnya, Kapolda Riau berpesan agar para siswa untuk menyiapkan mental dan fisik dalam mengikuti pendidikan ini. 

"Harus kita pahami bahwa, perkembangan tantangan tugas Polri kedepannya akan semakin erat," kata Zulkarnain.

Era globalisasi yang terjadi dengan cepat, lanjut Kapolda, telah memunculkan berbagai dinamika kejahatan berdimensi baru, yang diiringi dengan potensi terjadinya gangguan kamtibmas pada berbagai bidang kehidupan masyarakat.

Kapolda menekankan, peserta didik dipedomani untuk selalu bersyukur atas segala karunia Tuhan Yang Maha Esa, karena telah terpilih untuk mengikuti pendidikan pembentukan Polri dari sekian banyak calon yang ada. 

"Persiapkan fisik dan mental dalam mengikuti pendidiakan ini," tegas Zulkarnain.

Para siswa juga diminta untuk menanamkan semangat dan tekad yang kuat, agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang ada, serta dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar.

Selain itu Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain juga menekankan para siswa untuk membangun sikap dan jiwa korps antar sesama peserta didik agar terbangun soliditas Polri yang baik. (gam)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Rekrutmen Anggota Polri 2018, Pemkab Siak Teken MoU dengan Polres Siak
Panglima TNI: TNI-Polri Tetap Solid Wujudkan Stabilitas Politik
Panglima TNI: TNI-Polri Tonggak Penyangga Tegaknya NKRI
Kapuspen TNI: 5.932 Butir Amunisi Tajam Milik Polri Dipindahkan Ke Mabes TNI
Amunisi Brimob Dinilai Mematikan, TNI: Kami Saja tak Punya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad