Home  / Pemerintahan
Sekda Inspeksi RSUD Dr Pratomo dan Jenguk Sejumlah Pasien
Senin, 19 Juni 2017 | 20:06:17
dw/riaueditor.com
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com - Dalam rangka memberikan peningkatan pelayanan terhadap pasien di RSUD DR RM Pratomo, Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MSi bersama Dewan Pengawas melakukan inspeksi di semua ruangan pelayanan labor dan Apotik, Sabtu (17/6) pagi.

Inspeksi ini juga untuk mengantisipasi bertambahnya jumlah pasien pasca lebaran, Sekda memberikan arahan kepada semua petugas, paramedis dan dokter untuk tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Apalagi Lebaran nanti petugas yamg ditunjuk sebagai piket jangan ada yang meninggalkan tempat, diharapkan masing-masing jenjang melakukan waskat mulau dari Direktur sampai  penanggungjawab ruangan," kata Sekda.

Dalam kesempatan itu Sekda didampingi Asisten II Setdalab Rohil H Hasrial SE MSi juga bersama direktur RSUD dr Tribuana Tungga Dewi.

Sekda juga menyempatkkan diri mejenguk pasien penderita meningitis dan cerebral palsy (gangguan pada otak). "Sebelumnya pasien sudah pernah dioperasi di RSUD Pekanbaru, pasca operasi mulai pulih namun yang lainnya masih belum ada perkembangan," jelas Sekda.

Ditambahkan Sekda, bahwa pasien ini sudah lebih kurang dua minggu berada di RSUD Bagansiapiapi dan tetap diberi pelayanan sesuai kemampuan RSUD. "Kita sudah intruksikan bahwa dokter harus kerja dengan maksimal setap menangani pasien, jangan sampai karena administrasi pasien tak ditangani," tegas Sekda.

Ia juga meminta bahwa dengan menyambut Lebaran ini jangan sampai ada pelayanan yang terhambat, apalagi tugas piket sudah dibuat dan harus benar-benar dijalankan. "Kita akan terus pantau dan rumah sakit satu-satunya milik Pemda ini harus bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," pungkasnya. (dw)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kepala Bakamla RI Inspeksi Lokasi Ujian Seleksi CPNS
RSUD Dr Pratomo Diminta Bertanggung Jawab Meninggalnya Pasien Rawat Inap
Tim Orast Unamid Inspeksi Sarana dan Prasarana Satgas Indobatt-03
Tim COE Unamid Inspeksi Perlengkapan Kontingen Pasukan Garuda di Sudan
Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Kota Dumai Beroperasi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad