Home  / Pemerintahan
PLN Rayon Pangkalan Kerinci Ganti Seluruh Meteran Glomet Secara Bertahap
Selasa, 27 September 2016 | 02:36:37
Aan Jefri, Manager PLN Rayon Pangkalan Kerinci
PKL.KERINCI, riaueditor.com - Pihak PLN Rayon Pangkalan Kerinci akan melakukan penggantian semua Kwh Meter Merk Glomet secara bertahap. Pergantian dilakukan guna meningkatkan akurasi pengukuran energi yang digunakan oleh pelanggan serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan khususnya bagi pelanggan prabayar (voucher).

Demikian disampaikan Aan Jefri, manager PLN Rayon Pangkalan Kerinci, Senin (26/9/2016). Menurutnya, adapun alasan penggantian Kwh meteran Merk Glomet, karena masih tingginya tingkat kerusakan yang terjadi pada Kwh meteran prabayar (voucher) merk glomet. Maka dengan ini PLN rayon Pangkalan Kerinci akan melakukan penggantian semua Kwh meter merk glomet, secara bertahap.

Untuk penggantian yang akan dilaksanakan oleh tim PLN rayon Pangkalan Kerinci, dan tidak dipungut biaya (gratis) dari pelanggan.

"Apabila ada petugas meminta biaya penggantian Kwh diharapkan pelanggan untuk melaporkan ke kantor PLN, Jl Akasia no 58i Pangkalan Kerinci.

Selain penggantian Kwh merk glomet, PLN menjelaskan kepada pelanggan PLN menaikkan daya juga gratis," ucapnya. (zul)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Akhirnya, Bos PLN Buka Rahasia soal Isu Fee Proyek
Nekat Curi Kabel Gardu PLN Bandar Serai, Seorang Pemuda Diamankan Polsek Bukitraya
Xenia Tabrak Tiang PLN di Simpang Empat Pantai Cermin, Listrik Mendadak Mati
Barita Sidabutar Bantah Asdatun Kejati Riau
Kejati Riau Sebut Ganti Rugi Lahan PLN WRKR Sudah Sesuai Prosedur
Terdapat 2 komentar untuk artikel ini.
Apakah afa kemungkinan suatu bentuk pembodohan krn akan berubah tingkat keborosannya.....yg tidak sesuai dg pemakaian kita

Kpd Yth Bp/Ibu di tempat....
Kenapa Kwh tidak rusak kok di ganti pak,dan sya dengar pembicaraan warga yg sudah di ganti KWH nya lebih boros pak,misalkan 1 malam pemakaian menghabiskan 4m di kwh yg lama,dan menjadi lebih dari 4m di KWH yg baru...kok jadi seperti itu kenapa pak.
Dan sya rasakan arusnya selama ini kurang setabil pak (banyak prabotan rumah tangga pada rusak) dan tolong pak di perbaiki,supaya konsumen merasa nyaman (puas) akan pelayanan dari PLN.
Terimakasih

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad