Home  / Parlemen
Dilantik Menjadi Anggota DPRD Riau, Sayed Junaidi Sebut Akan Lakukan Pemetaan
Jumat, 30 November 2018 | 07:24:20
fin/riaueditor.com
Sayed Junaidi Rizaldi
PEKANBARU, riaueditor.com - Dilantik sebagai anggota DPRD Riau Pergantian Antar Waktu (PAW), Sayed Junaidi Rizaldi mengaku akan melakukan pemetaan terlebih dahulu. Pasalnya di sisa masa jabatan 2014 - 2019, praktis tinggal 10 bulan lagi.

Hal itu dikatakan mantan aktifis 1998 itu usai dilantik sebagai anggota DPRD Riau kepada sejumlah wartawan, Kamis (29/11/18). 

"Yang pasti kita lakukan adalah melihat terlebih dulu apa yang terjadi, Minimal di Dapil saya sendiri kan. Karena bagaimanapun kita yang baru masuk ini melihat dulu pemetaan seperti apa", ucapnya.

Ia berjanji, akan turun terlebih dahulu ke Dapil nya untuk melihat aspirasi apa yang berkembang. Alasannya dirinya sudah cukup lama tak turun ke masyarakat.

"Tinggal 10 atau 11 bulan lagi kan. Terus disisipi lagi dengan Pilpres dan Pilleg bulan April kan", kata anggota dewan yang menggantikan HM Adil dari Partai Hanura tersebut.

Sayed berharap awak media dapat bekerjasama dan dukungan dari kawan kawan dalam rangka memberikan support kepadanya di lapangan. 

Terkait posisinya di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) ucap pria kelahiran Dumai 1974 itu, sesuai pp 112 ia menggantikan posisi anggota dewan yang ia gantikan.

Sekedar diketahui, pelantikan anggota dewan PAW ini dipimpin oleh Ketua DPRD Riau Septina Primawati didampingi Wakil Ketua Sunaryo diruang rapat paripurna DPRD Riau, Kamis (29/11/18). Hadir dalam kesempatan itu Asisten I Setdaprov Ahmadsah Harrofi dan dihadiri unsur Forkopimda Riau. (fin)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Walikota Kembali Lantik 100 Pejabat Pemko Pekanbaru
Dilantik Jadi Anggota DPRD, Pjs Bupati Inhil Ucapkan Selamat Bertugas Pada Muhaemin
Resmi Dilantik, Pimpinan Baru MPR Berharap Bisa Kebut Amandemen Terbatas UUD 1945
Da’i Kamtibmas Kabupaten Siak Resmi Dilantik
240 Bintara Resmi Dilantik Menjadi Anggota Polri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad