Home  / Parlemen
Atas Perjuangan Ida Yulita, Warga Teropong Akhirnya Menikmati Jalan Semenisasi
Rabu, 4 Juli 2018 | 14:48:27
eza/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Sebanyak 200 KK Warga Jalan Teropong Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, khususnya RW 10 RT 6 mulai merasakan pembangunan di kota Pekanbaru, karena hampir 17 tahun daerah ini tidak tersentuh pembangunan.

Pembangunan ini dirasakan oleh warga Jalan Teropong tidak terlepas dari perjuangan Anggota DPRD kota Pekanbaru dari Fraksi Golkar, Hj Ida Yulita Susanti SH MH sebagai wakil rakyat dari Dapil Tampan.

Hal ini disampaikan oleh warga RT 06 RW 10, Dapit, Rabu (4/7. Dapit mengatakan, bahwa saat ini sedang dikerjakan semenisasi sepanjang 190 meter yang mana sudah hampir 17 tahun dirinya tinggal di Jalan Teropong belum ada semenisasi.

"Sudah hampir 17 tahun jalan kami ini tidak disemenisasi, karena Bu Ida yang mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi kami, maka sekarang semenisasi bisa kami rasakan. Kami berterimakasih sekali kepada Bu Ida," ujarnya.

Anggota DPRD Pekanbaru Hj Ida Yulita Susanti SH MH mengatakan, bahwa sebagai wakil rakyat sudah kewajiban bagi dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

"Saya dipilih masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi mereka, sudah satu kewajiban bagi saya untuk memperjuangkan aspirasi mereka tentang pembangunan di semua bidang," tegasnya.

Terkait aspirasi warga Teropong Kelurahan Sidomulyo Barat, Ida mengatakan bahwa warga Jalan Teropong tidak pernah merasakan pembangunan bahkan mereka merasa tidak tinggal di Pekanbaru.

Ida berharap, masyarakat bisa langsung menyampaikan kepada dirinya apa yang dibutuhkan terkait pembangunan infrastruktur dan pembangunan di bidang lain, sehingga dirinya bisa meletakkan skala prioritas apa yang harus didahulukan.

"Saya minta masukan masyarakat langsung apa yang dibutuhkan sehingga saya bisa memprioritaskan pembangunan mana dan apa yang harus didahulukan. Terkait usulan 4 titik yang diusulkan, memang baru 1 titik yang terealisasi. Karena ini diusulkan baru bulan 3 tahun ini, sisanya akan kita perjuangkan di APBD Perubahan," janjinya. (eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Putusan Tatib DPRD Riau Dinilai Tidak Sah
Aneh! Sidang Sengketa Informasi, SKK Migas Ngotot Bukan Badan Publik
Sidang Mediasi Sengketa Informasi SKK Migas Sumbagut Deadlock
Asops Kasad: Jaga dan Pelihara Soliditas Antar Prajurit Indobatt
Digelar, Sidang Sengketa Informasi SKK Migas Masuk Tahapan Mediasi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad