Home  / Parlemen
Paripurna DPRD Kampar Agenda Penyampaian Ranperda RPP APBD 2017 Molor
Selasa, 3 Juli 2018 | 00:47:33
istimewa
KAMPAR, riaueditor.com - Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kampar -  Riau dengan agenda penyampaian rancangan peraturan daerah pertanggungjawaban pelaksanaan (RPP)  APBD Kampar tahun anggaran 2017 molor. 

Rapat paripurna, Senin (2/7/2018) yang diagendakan pada pukul 09.00 WIB baru dapat dilaksanakan pada pukul 14.48 WIB. Hal ini menjadi perdebatan sebelum dimulainya rapat paripurna dipimpin ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri. 

Wakil Ketua DPRD Kampar, H. Sahidin menyampaikan hendaknya setiap agenda DPRD pihak organisasi perangkat daerah (OPD) dapat menghadiri. Ketidakhadiran OPD berdampak kurang harmonisnya hubungan antara Legislatif dan Eksekutif. 

Kedepan Sahidin berharap hal ini dapat diperbaiki guna kemajuan Kabupaten Kampar ke depan.

Sahidin juga meminta agar para anggota Dewan juga dapat mendisiplinkan diri agar marwah lembaga DPRD dapat terjaga, kata politisi partai amanat nasional ini. 

Diluar dugaan, politisi partai hati nurani rakyat ( HANURA). Yuli Akmal menyampaikan instruksi. Ia mengatakan bahwa para anggota DPRD sudah sejak pagi tadi sudah ada di gedung DPRD, namun pihak pimpinan dewanlah yang belum hadir sehingga rapat paripurna menjadi molor. 

Dikatakan,  seharusnya saat ini sudah melakukan rapat paripurna ke dua dengan agenda penyampaian pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Kampar terhadap rancangan peraturan daerah ( Ranperda)  pertanggungjawaban pelaksanaan (RPP) APBD Kampar tahun anggaran 2017 oleh pihak eksekutif. 

Perdebatan tak berlangsung lama karena ditanggapi pimpinan rapat paripurna Ahmad Fikri dan rapat paripurna dapat berjalan dengan lancar. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar, Yusri mewakili Bupati Kampar menyampaikan RPP APBD Kabupaten Kampar tahun 2017.
(Syailan Yusuf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
APBD Kabupaten Kampar 2019 Tidak Pro Rakyat
Sssst, Ada Proyek Turap ‘Siluman’ Di Kampung Lintang
Sikapi Persoalan Guru MA, Ini Jawaban DPRD Kampar
DPMD Kampar Gelar Pelatihan TPIP Se-Kampar
Paripurna APBD-P Kabupaten Kampar 2018 Digelar Secara Maraton

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad