Home  / Parlemen
Awal Tahun, DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna
Rabu, 3 Januari 2018 | 20:00:04
sy/riaueditor.com
BANGKINANG, riaueditor.com - Diawal tahun 2018, DPRD Kampar menggelar acara rapat paripurna dengan agenda penyampaian laporan hasil reses masa sidang III anggota DPRD Kampar.

Pada rapat paripurna kali ini, agak istimewa dibanding rapat paripurna sebelumnya. Ruang rapat paripurna terlihat sangat mewah dan megah, karena baru selesai direhab dengan biaya milyaran rupiah.

Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar hadir di ruang sidang Paripurna, Selasa (2/1/2018).

Acara sidang paripurna dimulai pada pukul 19.33 Wib, sebelumnya diagendakan pada pukul 10.00 WIB.

Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri S.Ag di dampingi 2 (dua) Wakil ketua DPRD kabupaten Kampar yakni Faisal dan Sunardi serta segenap anggota DPRD

Di awali dengan laporan hasil Reses anggota DPRD dapil I hingga dapil VI yang menginginkan hal yang sama yakni terealisasinya aspirasi masyarakat yang ditampung pada saat Reses di dapil masing-masing.

“kami mengharapkan aspirasi masyarakat yang berada pada Dapil III yakni Kampar Kiri hilir, Kampar kiri hulu , Kampar kiri tengah, Gunung Sahilan, dapat di realiasasikan dan terkhusus Kampar Kiri Hulu yang saat ini harus menjadi perhatian kita bersama.” Ujar Habiburrahman S.Ag saat membacakan laporan hasil Reses Dapil III

Begitu juga seluruh hasil Reses anggota DPRD Kampar dapil lainnya juga meminta aspirasi masyarakat dapat terealisasikan ditahun 2018 ini. (rls/syailan yusuf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bocah 7 Tahun Meninggal Dunia Setelah Ditabrak Satria FU
Pasukan Garuda Misi PBB Doa Bersama Awal Tahun 2018 di Bumi Afrika
Ibu Ini Kurung 3 Anaknya di Rumah Selama 1 Tahun, Begini Kondisi Anak-anak Saat Dievakuasi
Tahun Baru, Ruang Paripurna Baru, Hendaknya Dibarengi Semangat Baru
Satgas Yonkomposit TNI Gelar Doa Bersama Awal Tahun 2018

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad