Home  / Parlemen
Reses Safi’i Samosir di Koto Tibun, ‘Kebersamaan Membuat Kita Menjadi Kuat’
Selasa, 2 Januari 2018 | 16:53:20
sy/riaueditor.com
Anggota DPRD Kampar, Safi’i Samosir dihadapan ratusan warga Rt 03 Rw 02 Dusun Sei Tibun Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar, di Surau Raudatul Jannah dalam reses masa sidang III, Senin (25/12/2017).
KAMPAR, riaueditor.com - Dengan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan membuat kita menjadi kuat, yang dulunya tidak mungkin, bisa menjadi mungkin dan dapat direalisasikan.

Hal itu dikatakan Anggota DPRD Kampar, Safi’i Samosir dihadapan ratusan warga Rt 03 Rw 02 Dusun Sei Tibun Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar, di Surau Raudatul Jannah dalam reses masa sidang III, Senin (25/12/2017).

"Kami, selaku wakil rakyat yang duduk di lembaga Legislatif selalu berusaha memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, asal masyarakat itu dapat bersatu dan tidak bercerai berai," ujarnya.

Jadi, beri kami kesempatan untuk membangun negeri, Insya Allah kami siap memperjuangkan aspirasi disampaikan, ucap Safi’i.

Diketahui, Safi’i Samosir merupakan salah satu anggota DPRD Kampar dari daerah pemilahan (Dapil) Kampar 1 meliputi, Kecamatan Kampar, Kecamatan Rumbio Jaya, Kecamatan Kampar Utara, Kecamatan Kampar dan Kecamatan Tambang.

Dalam kesempatan itu, Safi’i memenuhi janjinya yang pernah ia sampaikan untuk membantu pembangunan Surau Raudatul Jannah, pembangunan pembuatan atap jembatan di Dusun Sei Tibun, pagar mesjid Koto Tibun, Pembangunan mesjid Dusun Pauh Desa Koto Tibun, bantuan untuk PKK dusun Pauh dan Tibun Tonang serta memberikan bantuan bulanan untuk kegiatan pengajian Surau Raudatul Jannah begitu juga dengan Surau di dusun Tibun Tonang.

Safi’i berjanji akan selalu memperhatikan aspirasi masyarakat Desa Koto Tibun. "Insya Allah, aspirasi saya, akan saya peruntukkan kepada masyarakat Koto Tibun," ujarnya seraya menyatakan maju dalam pemilihan Legislatif tahun 2019 dari Dapil Kampar 1.

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri yang hadir dalam kesempatan itu juga menyampaikan hal sama dan mengajak masyarakat tidak bercerai berai.

Dikatakan, dengan persatuan dan kesatuan, membuat kita menjadi kuat dan Insya Allah nikmat itu akan datang jika bersatu, namun bila bercerai berai, nikmat itu susah untuk datang.

"Kalau kita bisa bersama, tentu semua bisa kita buat. Jika ada kesulitan, tolong kasih tau kami, Insya Allah kita siap membantu," ujar Fikri.

Dalam kesempatan itu, guna membantu pembangunan surau Raudatul Jannah, Ketua DPRD Kampar ini berjanji akan menanggung biaya pembelian semen ketika Surau Raudatul Jannah dikeramik.

Sementara itu, anggota DPRD Propinsi Riau, daerah pemilihan Kabupaten Kampar, H Masnur menyampaikan, bahwa kegiatan reses anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Wakil rakyat turun menemui konstituennya itu wajib hukumnya," ujar Masnur.

Dikatakan, untuk tahun 2018, dirinya bersama anggota DPRD Propinsi Riau lainnya akan berupaya membantu dana sebesar Rp 100 juta untuK setiap Desa di Propinsi Riau.

Dana bantuan itu untuk membantu aparatur desa, PKK, kegiatan pemuda, BPD, posyandu dan lainnya sesuai kesepakatan di Desa, tutur anggota DPRD Riau ini yang akan maju ke kursi DPR RI pada pemilihan legislatif tahun 2019.

Masnur juga memberikan bantuan 2 kodi seng untuk pembangunan atap jembatan dan berjanji menanggung biaya pembelian triplek bila plapon Surau Raudatul Jannah dibuat. (Syailan Yusuf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sertijab Kades Koto Tibun, Camat Kampar: Permudah Urusan, Masyarakat Jangan Dipersulit
Atas Perjuangan Ida Yulita, Warga Teropong Akhirnya Menikmati Jalan Semenisasi
LIRA: Pemda Kampar Portal Jalan Sei Tibun-Kebun Durian Tanpa Sosialisasi
Akibat Pemortalan, Jalan Sei Tibun-Kebun Durian Macet Total
Jalan Sei Tibun- Kebun Durian Diportal, Masyarakat Kenegerian Rumbio Resah

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad