Home  / Parlemen
Jentelmen, Perwedis Suito Pulangkan Mobnas DPRD Rohil
Rabu, 20 Desember 2017 | 20:47:05
fb
Perwedis Suito anggota DPRD Rohil dari PPP ini memulangkan mobil dinas.
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com - Dengan jentelmen, Perwedis Suito anggota DPRD Rohil dari PPP ini memulangkan mobil dinas (mobnas) ke bagian Aset Pemkab Rokan Hilir (Rohil).

Sebelumnya, orang pertama yang jentelmen dan penuh keberanian memulangkan mobnas dari kader PPP juga, yakni Muhammad Bachir Majid, sekitar beberapa bulan lalu.

"Edisi penyerahan mobnas," ungkap Perwedis Suito yang diunggahnya via medsos miliknya, Rabu (20/12).

Saat mengunggah penyerahan mobnas di akun facebook miliknya, Perwedis Suito sempat menandai 23 orang sahabat-sahabatnya, diantaranya adalah rekan seprofesi yakni Abu Khoiri Politisi PKB dan Afrizal Sintung politisi Golkar, anggota DPRD Rohil dan menandai salah seorang anggota DPRD Provinsi Riau asal Rohil, yakni Asri Auzar yang kini menjabat ketua DPD Partai Demokrat provinsi Riau.

Entah apa maksud dan tujuan Perwedis Suito dalam menandai teman seprofesinya itu, yang jelas tindakan nyata penyerahan Mobnas jenis Toyota Fortuner dengan Nopol BM 1247 P yang dilakukannya mendapat respon positif dari warganet. 

"Alhamdulillah, sudah 2 unit mobil DPRD Rohil dikembalikan, salut buat kader PPP Muhammad Bachid Majid dan Perwedis Suito... Semoga menjadi contoh bagi yang lainnya, ujar warganet memberikan dukungan positif agar yang lainnya berbuat hal yang sama. (hen)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tak Terima Dihentikan, Pengendara Mobil Tabrak Pemotor hingga Tewas di Tambora
Viral, Pengemudi Halangi Mobil Ambulans
Permudah Akses Baca, Bengkalis dapat Satu Unit Mobil Pustaka Keliling
Polsek Tenayan Raya Ciduk Tersangka Penggelapan Mobil
Gelapkan Mobil Tetangga, Warga Tenayan Raya Dipolisikan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad