Home  / Parlemen
Enam Tahun Menunggu, Akhirnya Ida Yulita yang Akomodir Semenisasi Perkampungan Warga
Rabu, 6 Desember 2017 | 17:50:33
eza/riaueditor.com
Ida Yulita Susanti SH,MH, anggota DPRD kota Pekanbaru Dapil Tampan-Payung Sekaki saat meninjau semenisasi perkampungan warga Kelurahan Air Putih Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.
PEKANBARU, riaueditor.com - Satu persatu aspirasi yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat tampaknya mulai terealisasi. Meski sudah lama menunggu, salah satunya aspirasi terkait infrastruktur jalan yang merupakan akses masyarakat sehari-sehari terutama akses menuju ke sekolah.

Seperti halnya yang dialami oleh warga Kelurahan Air Putih Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, dimana selama lebih kurang 6 tahun menyampaikan aspirasi terkait semenisasi jalan baru saat ini terealisasi. 

"Berkat perjuangan bu Ida Yulita Susanti SH,MH, anggota DPRD kota Pekanbaru Dapil Tampan-Payung Sekaki, jalan perumahan kita akhirnya disemenisasi," kata Ketua RW 01 Kelurahan Air Putih, Defana, Selasa (5/12). 

Dikatakan Defana, sudah 6 tahun menunggu akhirnya jalan kami yang dulu seperti kampung sudah disemenisasi. 

"Alhamdulillah jalan kita sudah bagus, ini tentunya tidak lepas dari perjuangan bu Ida anggota DPRD pekanbaru sehingga ini terealisasi, " jelas Defana.

Dengan kepedulian politisi Golkar ini,  masyarakat bertekat akan memperjuangkan dan berharap Ida Yulita kembali duduk dikursi legislatif nanti. Sebagai wakil masyarakat Ida dinilai sangat peduli, walaupun masyarakat harus bersabar karena tidak semua aspirasi langsung terealisasi karena ada beberapa pertimbangan yang disampaikan Ida, terutama terkait anggaran yang sangat minim di peerintah kota dan harus ada yang diprioritaskan terlebih dahulu.

"Bayangkan saja sebelum disemenisasi jalan disini seperti kampung padahal disini termasuk kota, jalan ini dulu jadi askses masyarakat dan anak-anak untuk ke sekolah, tentu berkat kepedulian beliau, kita akan dukung bu ida lagi dalam Pemilu Legislatif mendatang dan warga sudah komit untuk itu," tegasnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Ida Yulita Susanti mengatakan bahwa dirinya hanya menjalankan amanah saja karena selaku wakil rakyat sudah kewajiban dirinya untuk merespon apa yang dibutuhkan masyarakat

"Kita dipilih oleh masyarakat, selaku pengemban amanah masyarakat sudah kewajiban saya untuk merespon keinginan dan kebutuhan masyarakat," tegasnya.

Dilanjutkan Ida, di RW 1 ini ada 9 paket jalan yang akan dibangun tahun ini dan tahun depan ada 38 titik yang diperjuangkan. 

"Ada 9 paket ruas jalan di RW itu yang dibangun tahun ini dan tahun depan ada 38 titik yang dimasukkan dan akan saya perjuangkan," tutur Politisi Golkar ini.

Terkait Komitmen Masyarakat yang komit akan memilinya di pemilu legislatif mendatang Ida mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih semua terpulang ke hati Nurani Masyarakat, "Saya ucapkan terima kasih namun semua tergantung nurani masyarakat di Kelurahan Air Putih, masyarakat tentu sudah tahu siapa yang sudah berbuat untuk mereka," ungkapnya. (Eza) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Korban Banjir Rumbai Mulai Diserang Penyakit, DPRD Tantang Action Dinsos dan Diskes
Puluhan Warga Sakai Datangi PT Chevron Tuntut Ganti Rugi Tanaman Sawit
Koramil 02/Bukit Kapur Bedah Rumah Warga Tidak Mampu
PT CPI Minta Waktu 3 Bulan Realisasikan Pembangunan Jalan Menuju Tegar
Dinilai Arogan, Kades Mayang Pongkai Kampar Kiri Tengah Dipolisikan Warga

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad