Home  / Parlemen
Paripurna Penyampaian KUA-PPAS APBD-P Kampar 2017 Digelar Malam Hari
Rabu, 4 Oktober 2017 | 11:50:20
sy/riaueditor.com
Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto mewakili Bupati Kampar, H.Azis Zaenal saat menyampaikan pidato pada acara rapat paripurna DPRD Kampar agenda penyampaian KUA-PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2017 diruang Banggar DPRD Kampar, Selasa (4/10/2017) malam.
BANGKINANG, riaueditor.com - Guna mengejar tenggat waktu, DPRD Kabupaten Kampar, Selasa (4/10/2017) malam menggelar rapat paripurna DPRD Kabupaten Kampar dengan agenda penyampaian KUA-PPAS APBD Perubahan Kabupaten Kampar tahun anggaran 2017.

Rapat paripurna DPRD Kampar kali ini dilaksanakan di ruang Banggar, karena ruang rapat paripurna sedang tahap perehaban.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri didampingi Wakil Ketua Muhammad Faisal dan H Sahidin dihadiri Bupati Kampar yang diwakili Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekfakab Kampar Yusri, anggota DPRD Kampar dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintahan daerah Kabupaten Kampar.

Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto mewakili Bupati Kampar H Azis Zaenal menyampaikan, bahwa KUA-PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2017 disepakati bersama antara pemerintah dan DPRD Kampar merupakan tahap awal penyusunan perubahan APBD tahun anggaran 2017.

Tahapan selanjutnya adalah pembahasan Ranperda perubahan APBD yang apabila telah mendapat persetujuan bersama akan masuk ketahapan evaluasi Ranperda dan rancangan peraturan kepala daerah melalui tim evaluasi perubahan APBD Propinsi Riau.

Mengingat masih terdapat beberapa tahapan yang dilalui, sudah selayaknya kita bersama mengambil sikap agar pelaksanaan pembahasan rancangan ini dapat dilakukan secara efisien dan selektif, sehingga semua tahapan dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan, ujarnya.

Untuk itu, kepada seluruh SKPD dapat mengikuti proses ini secara cermat dan memberikan penjelasan secara jelas yang dilengkapi data aktual sehingga pembahasan pada setiap tahapan dapat terselesaikan dengan baik.

"Marilah kita sama-sama bekerja menuangkan pikiran dan menyampaikan sumbang saran demi kemajuan Kabupaten Kampar dan berharap pembahasan dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala dan hambatan berarti," ujarnya.

Sementara, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, meminta agar OPD lingkup pemerintah Kabupaten Kampar memberikan dukungan kepada sekretaris daerah baru.

Pantauan awak media diruang Banggar gedung DPRD Kampar, rapat paripurna DPRD Kampar agenda penyampaian KUA-PPAS APND Perubahan tahun anggaran 2017 dimulai pada pukul 21.00 WIB berakhir pukul 21.30 WIB.

Berselang waktu dilanjutkan rapat paripurna penandatanganan nota kesepahaman KUA-PPAS APBD Perubahan tahun anggaran 2017 antara DPRD Kampar dengan pemerintah Kabupaten Kampar. (Syailan Yusuf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Korem 031/Wb Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Syukuran Memperingati Hari Juang Kartika
Peringati Hari Pangan Sedunia ke 37, Gubri Ingatkan Pentingnya Ansipasi Masalah Pangan
Sambut Hari Juang Kartika Kodim 0314 Gelar Bhakti Sosial
PDI Perjuangan Kampar Solidkan Barisan Sonsong Tahun Penentuan
Ribuan Peserta Lomba Lari 10 K dan Jalan Santai Tumpah Ruah Meriahkan Hari Juang Kartika Di Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad