Home  / Nasional
Habib Rizieq Shihab Akhirnya Beberkan Alasan Arab Saudi Cekal Dirinya
Minggu, 30 September 2018 | 19:08:02
(Doc. Net)
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab
JAKARTA - Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab akhirnya buka suara soal pencekalannya oleh Kerajaan Arab Saudi. Habib Rizieq memang membenarkan bahwa Arab Saudi sengaja mencekal dirinya, sehingga ia dan keluarganya belum diizinkan keluar.

"Pada kesempatan ini tidak lupa saya sampaikan tentang berita yang saat ini sedang ramai diperbincangkan yaitu tentang pencekalan saya di negara Arab Saudi," kata Habib Rizieq melalui pesan suara, dalam acara Tabligh Akbar Do'a Bersama untuk Bangsa di lapangan Monumen Nasional (Monas), Sabtu (29/09/2018) malam,

"Maka itu saya di sini sampaikan bahwa benar saya di Saudi Arabia sedang dicekal tidak boleh meninggalkan negara Arab Saudi, sehingga saya dan keluarga untuk sementara waktu belum bisa keluar dari negara Saudi Arabia," ujar Rizieq.

Habib Rizieq juga mengucapkan terima kasih kepada Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulazis al-Saud, karena pencekalan yang dilakukan untuk melindungi dirinya dan keluarganya dari ancaman keselamatan.

"Untuk itu saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Arab Saudi khususnya kepada raja Salman bin Abdulazis dan Putra mahkotanya yaitu Pangeran Muhammad bin Salman bin Abdulazis atas segala perhatian dan bantuannya," ungkap Habib Rizieq.

Selain itu, Habib Rizieq menuding ada gerakan intelijen hitam yang sedang mengintai dirinya dan keluarganya di Arab Saudi. Itulah sebabnya, Arab Saudi dilarang keluar untuk sementara waktu.

"Selain itu adapun soal adanya opini intelijen, maka saya ingin katakan di sini, ya, indikasinya sangat terasa sekali bahwa memang kami rasakan ada operasi intelijen hitam," kata Rizieq.

Kendati demikian, Habib Rizieq sebut dirinya tidak merasa takut dan akan tetap melakukan perlawanan terhadap segala ancaman yang ditujukan kepada dirinya.

"Entah dari mana datangnya gerakan ini tapi tidak usah khawatir kami telah bersumpah bahwa kami akan terus melakukan perlawanan sekuat tenaga terhadap segala bentuk operasi intelijen hitam yang ingin mencelakakan kami," tandas Habib Rizieq.


(jarrak.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Manajer Yakin Khabib Bisa Merubuhkan Floyd Mayweather Jr.
Analisis, Khabib vs Mayweather, Misi Bunuh Diri yang Indah
Diisukan Ingin Beli MU, Ini Kekayaan Fantastis Pangeran Arab
MUI Kutuk Keras Tindakan Penolakan Habib di Manado oleh Ormas Adat
Saudi Ancam Balas Dendam atas Sanksi terkait Khashoggi
Terdapat 2 komentar untuk artikel ini.
semogaselalu dalam libdubgan Allah swt, dan swmoga hati tetap dilembutkan oleh Allah swt buat para pecinta kebenaran. amin

ya allah .. semoga beliau dan keluarganya diberi kesehatan jasmani dan rohaninya ..

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad