Home  / Nasional
Ahok Tolak Bebas Bersyarat Bulan Depan
Rabu, 11 Juli 2018 | 21:52:30
ist.
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok
JAKARTA - Adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety mengungkapkan, mantan suami Veronica Tan, menolak mendapatkan bebas bersyarat pada akhir Agustus 2018 ini. Pasalnya mantan Gubernur DKI itu ingin, bebas murni.

"Apa betul sebenarnya pak Ahok, bisa bebas bersyarat pada bulan Agustus? Jawabannya iya benar, tetapi beliau @basukibtp, putusan untuk tidak ambil. Biar tunggu sampai bebas murni saja," ujar Fifi sebagaimana dikutip Okezone dalam Instagram pribadinya, Rabu (11/7/2018).

Namun, lanjut Fifi, untuk hitungan bebas murni kakaknya itu, dirinya masih akan menunggu bulan Agustus. Karena hitungannya tergantung dapat remisi beberapa bulan nantinya.

"Saya juga nanti akan memberikan tahu lagi kepada kalian tentang perkembangan pak Ahok," tuturnya.

Fifi mengingatkan kepada semua orang, agar tidak menghitung-hitung hukuman penjara mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. "Saya pikir dari pada berandai-andai kita tunggu aja hitungan yang pasti pada bulan Agustus," pungkasnya.

Sebelumnya, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas) Kementerian Hukum dan HAM menyatakan pihak Lapas Klas 1 Cipinang, selaku tempat penahanan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, belum mengusulkan pembebasan bersyarat untuk Ahok yang kini mendekam di Mako Brimob.

Humas Ditjen Pas, Ade Kusmanto, menjelaskan, usulan tersebut nantinya yang akan diproses oleh Ditjen PAS untuk proses pembebasan bersyarat.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mantap, Kini BI Bebaskan DP Rumah Pertama
Diduga Posting soal Teroris, Pilot Garuda Indonesia Dibebastugaskan
Dinilai Tanpa Musyawarah, LPM dan Ormas Tolak Pembentukan OMS Kecamatan Payung Sekaki
Kadisnakertrans Riau Janji Akan Cari Solusi Karyawan PT JPP
Tolak Mutasi PT JJP, SBRM Surati Disnakertrans Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad